Sukses

Ini Aksi Kaesang dan Kekasih di Pernikahan Kahiyang Ayu

Penasaran dengan penampilan Kaesang dan sang kekasih Felicia yang mengabadikan momen di pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah digelar. Berbagai pemandangan seru dari para tamu yang hadir menghiasi beragam rangkaian acara yang dimulai dari hari Selasa (7/11/2017) tersebut. Namun, ada pemandangan lain yang ikut mencuri perhatian yaitu sang adik Kaesang Pangarep yang mengajak tamu istimewa.

Kaesang membawa sang pacar ke pernikahan sang kakak Kahiyang Ayu. Mereka bahkan mengabadikan momen berdua di malam midodareni. 

Terlihat Kaesang gagah dalam balutan beskap Solo bernuansa hijau. Beskap dengan material silk ini dipadukannya dengan batik bernuansa cokelat. Untuk menyempurnakan penampilannya Kaesang menambahkan blangkon bernuansa senada dengan kain batiknya.

Sementara sang kekasih yang diketahui namanya Felicia. Gadis cantik ini terlihat anggun berdampingan dalam foto yang diunggah melalui akun instagram pribadi Kaesang @kaesangp.

Felicia menggunakan kebaya kutu baru berwarna peach. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik bernuansa cokelat. Pada bagian dada juga ditambahkan bros bernuansa silver sehingga mempercantik tampilannya pada pernikahan Kahiyang Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup dan tatanan rambut

Sementara untuk riasan wajah, Felicia terlihat menggunakan makeup natural. Ia memulas perona berwarna merah pada bibirnya yang tidak berhenti menyunggingkan senyuman.

Untuk tatanan rambut Felicia menggunakan sanggul klasik adat Jawa. Keduanya baik Kaesang ataupun Felicia terlihat begitu sumringah dalam foto tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.