Sukses

Datang Sendiri, Raisa Pakai Dodotan di Resepsi Kahiyang-Bobby

Memakai dress siluet dodotan, Raisa tampil beda saat menghadiri acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih berlangsung hingga saat ini. Bertempat di Gedung Grha Saba Buwana, Solo, pernikahan Kahiyang Ayu tampak dipenuhi oleh wajah-wajah yang tidak asing lagi, salah satunya Raisa.

Ya, Raisa tertangkap kamera ikut menghadiri acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution malam ini, Rabu (8/11/2017). Memilih nuansa merah, Raisa tampil dengan dress bersiluet dodotan hasil rancangan Ghea Pangabean, desainer kenamaan Indonesia.

Raisa di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

 

Raisa Antre Sendiri

Dress ini memiliki motif yang disebut Wayang Gunungan yang dilengkapi dengan jubah senada, membuat Raisa tidak tampil terlalu terbuka, namun tetap anggun.

Penyanyi Raisa menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Raisa hadir dengan mengenakan dress batik bernuansa merah keemasan. (Liputan6.com)Gaya khas wanita Jawanya ini disempurnakan dengan tatanan rambut yang digelung rendah dan aksesori emas berupa anting panjang. Bagaimana menurut Anda dengan gaya Raisa di acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution malam ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.