Sukses

Para Menteri Duduk dan Istri Berdiri di Pelaminan Kahiyang-Bobby

Istri para menteri tampil kompak dengan kebaya nuansa hijau, sementara suaminya duduk di panggung bawah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen yang tak boleh dilewatkan saat resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution adalah foto bersama. Giliran para menteri dan istrinya yang berseragam kebaya warna hijau pastel.

Karena pelaminan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang tak terlalu besar, para menteri dan istrinya tidak bisa diri berjajar. Maka para menteri pun duduk di panggung.

Sejumlah menteri mengucapkan selamat kepada keluarga dan pasangan pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution saat resepsi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). (Liputan6.com)

Meski berdesakan, mereka tetap memberikan pose tersenyum sampai tertawa lebar. Jika para istri kompak berseragam, para suami berpakaian rapi dengan setelan jas dan dasi.

Sejumlah menteri duduk dibawah saat foto bersama dalam resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). (Liputan6.com)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selesai Foto Bersama

Selesai foto bersama, Kahiyang terlihat sumringah melihat para menteri yang turut memberi doa restu untuk rumah tangganya dengan Bobby Nasution. Meski keduanya terlihat letih, senyuman tak lepas dari bibir mereka. 

Para menteri dan istrinya berfoto bersama Kahiyang Ayu-Bobby Nasution (Foto: Liputan6.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.