Sukses

Sempurna, Ashanty Terlihat Hadiri Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu

Lihat di sini cantik dan sempurnanya penampilan Ashanty dan Anang Hermansyah ketika hadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang sedang berlangsung malam ini, Rabu (8/11/2017) tampaknya tidak hanya dihadiri oleh jajaran pejabat tanah air, namun juga sederetan selebritas. Salah satu yang terlihat menjadi tamu di Gedung Grha Saba Buwana, Solo adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang dan Ashanty di resepsi Kahiyang - Bobby (Liputan6.com/Lizsa Egeham)

Dalam foto yang diunggah di akun instagram pribadinya (@ashanty_ash), Ashanty terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan kebaya bernuansa ungu untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution malam ini. Kebaya yang dihiasi oleh payet ini serasa menempel sempurna di tubuh Ashanty.

Anang dan Ashanty di resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Penampilannya ini dipadukan dengan rok batik dan selendang bernuansa senada. Rambutnya yang disanggul disempurnakan dengan aksesori perak yang ditempelkan di bagian samping kiri.

 

Siap menuju resepsi kahiyang dan bobby😍 #solo

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anang dan Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah foto saat foto bersama dengan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (Instagram/@ashanty_ash)

Anang Hermansyah sendiri tampil dengan lebih sederhana, mengenakan sebuah kemeja batik berlengan panjang merah tua dengan motif garuda, celana panjang hitam, dan kacamata berwarna sama. Keduanya tampak sangat serasi di acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution malam ini, bagaimana menurut Anda?

Ashanty-Anang saat resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini