Sukses

Gaya Elegan Ibu Iriana dan Ibu Hanifah di Pernikahan Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Pada resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar pada Rabu, (8/11/2017) yang diselenggarakan di Graha Saba Buana, Solo. Tak hanya kedua mempelai saja yang mencuri perhatian. Namun, penampilan sang ibu juga patut diperbincangkan.

Dengan tema Jawa yang diusung, membuat Ibu Iriana Jokowi yang merupakan ibunda dari Kahiyang Ayu serta ibu Hanifah yang merupakan ibunda dari Bobby Nasution tampil anggun dalam balutan kebaya.

Sejak resepsi yang digelar tadi pagi, keduanya menggunakan busana serasi yaitu dengan menggunakan Kebaya kutu baru ini dipadukan dengan kain batik truntum bernuansa cokelat. Sementara pada bagian pinggang kebaya ini juga dilengkapi dengan sindur merah putih.

 

1 dari 2 halaman

Busana Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Hanifah

Namun untuk resepsi sesi ke dua pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, keduanya tampil berbeda dalam balutan kebaya beludru dengan potongan kutu baru yang dipadukan dengan kain batik dan juga sindur merah dan putih. Material beludru dari kebaya yang dilengkapi dengan aksentuasi payet emas dan sematan bros bernuansa emas menambah kesan mewah pada resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Sementara untuk makeup dan tatanan rambut keduanya masih tetap menggunakan gaya tradisional yaitu konde dan juga riasan pesta yang membuat keduanya semakin memukau.