Sukses

Riasan Tahan hingga 24 Jam dengan Foundation Ini

Ingin riasan yang tahan hingga 24 jam? YSL merilis alas bedak terbaru yang menjawab kebutuhan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita dengan segudang kegiatan yang padat, tentu membutuhkan performa riasan yang mampu menunjang penampilan dirinya dari pagi hari hingga malam hari.

Sehari-hari, wanita memang tak bisa luput dari makeup yang mampu menyempurkana tampilan dirinya sehingga dapat terlihat lebih optimal. Melalui makeup, wanita juga bisa merasa lebih percaya diri dengan menampilkan kelebihannya dan menyempurnakan kekurangan pada dirinya tersebut.

Kebutuhan tersbebut dijawab oleh YSL Beauté yang turut andil dalam membangun kepercayaan diri wanita lewat pulasan makeup.

YSL long lasting complexion All Hours merupakan alas bedak terbaru yang mampu menyempurnakan kompleksi wajah Anda dengan hasil akhir tampak flawless, full coverage, dan matte, sehingga Anda tak memerlukan touch-up sepanjang hari.

Biasanya penggunaan makeup akan memberikan efek topeng, pecah-pecah, dan terasa kering di kulit. Namun, tidak dengan alas bedak yang satu ini. Bahkan, formulanya akan menyatu sempurna dengan kulit Anda.

Selain itu, banyaknya pilihan warna foundation yang tersedia mampu membuat Anda lebih mudah dalam menentukan rona alas bedak yang sesuai dengan warna kulit. 

Ingin riasan yang tahan hingga 24 jam? YSL merilis alas bedak terbaru yang menjawab kebutuhan Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini