Sukses

Gaya Kontras Veronica Ahok dan Happy Djarot di Nikahan Kahiyang

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution yang diselenggarakan hari ini, Rabu (8/11/2017) di Graha Saba Buana, Solo cukup menyita perhatian. 

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini terbagi dalam tiga sesi. Pada sesi pagi hari, para tamu undangan didominasi oleh tamu VIP dan VVIP yang sebagian besar dihadiri oleh para tokoh dan pejabat negara. 

Walaupun tak ada ketentuan baju yang digunakan, namun mayoritas tamu wanita yang hadir banyak menggunakan kebaya dengan gaya rambut updo minimalis. Bahkan sebagian dari mereka juga ada yang tampil totalitas dengan Sanggul. 

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, terlihat dua sosok yang menarik atensi publik. Diantaranya adalah Veronica Ahok dan Happy Djarot yang tampil bersama menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

 

Intip gaya kontras Veronica Ahok dan Happy Djarot di pernikahan Kahiyang

Dari model kebaya, veronica terlihat lebih santai dengan menggunakan kebaya peranakan bernuansa putih yang dipermanis dengan aksen renda pada bagian sisi kebaya. Kebaya putih berlengan pendek ini pun dipadukan dengan kain batik yang dililitkan menjadi bawahan secara modern. Untuk menyempurnakan tampilannya tersebut, riasan bergaya natural serta tata rambut sanggul modern semakin menambah kesan anggun pada tampilan Veronica. 

Sedangkan pada moment tersebut Happy Djarot terlihat lebih berani dalam pemilihan warna kebaya. Dirinya mengenakan kebaya kartini panjang bernuansa merah serta bawahan kain batik cokelat dengan model klasik. Pulasan riasan pesta dengan tatanan rambut sanggul modern yang diaplikasikan oleh Happy Djarot membuat dirinya tampil berani dan memukau pada pernikahan Kahiyang Ayu.

Dari gaya keduanya, terlihat tampilan kontras yang digunakan oleh Veronica Ahok dan Happy Djarot