Sukses

Ribuan Martabak Disajikan Panas di Pernikahan Kahiyang Bobby

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Resmi menjadi suami istri. Setelah akad nikah, prosesi dilanjutkan dengan resepsi. Salah satu hal yang menarik pada akad nikah adalah sajian makanan yang tersedia. Lantas apa saja makanan yang dihidangkan pada resepsi pernikahan Kahiyang?

Seperti yang terlihat dari pantauan Liputan6.com, berbagai makanan khas Solo tersedia untuk para tamu undangan yang datang ke Gedung Graha Saba Buana. Semua hidangan yang tersedia diurus langsung oleh kakak Kahiyang Ayu, Gibran Rakabumi Raka.

Terlihat menu yang paling identik dengan Gibran yaitu martabak bermerek Markobar juga menjadi salah satu kuliner yang dihidangkan pada resepsi pernikahan Kahiyang Ayu. Tamu undangan dapat menikmati sensasi makanan khas anak orang nomor satu di Indonesia ini.

Gibran, dalam salah satu wawancara terpisah sebelum pernikahan menyebutkan bakal menyiapkan sekitar 1.100 loyang. "Semuanya dibagi 5 sesi. Pagi, 300 loyang, malam 300 loyang. Yang asin 250 loyang. Semua dibuat sendiri. Semuanya show cooking dimasak fresh di tempat, semuanya panas,"ujar Gibran. Selain martabak, Gibran juga menyiapkan serabi dan ledre. 

 

 

1 dari 2 halaman

Kuliner di pernikahan Kahiyang Ayu

Selain itu area kuliner yang juga dipenuhi dengan makanan khas Solo. Salah satunya Serabi Solo. Berbagai jenis makanan dengan cita rasa yang bervariasi menemani makan siang para tamu undangan yang datang memberikan doa restu mereka untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan mengarungi biduk rumah tangga.