Sukses

Senyuman Merona Selvi di Pernikahan Kahiyang Ayu

Berikut tampilan Selvi dengan senyum merona saat pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang menarik untuk disoroti dalam Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Salah satunya penampilan sang kakak ipar Selvi Ananda. Selvi tampil cantik dalam balutan kebaya Kartini bernuansa gold senada dengan Ibu Iriana Jokowi.

Penampilannya terlihat memukau, anggun dan memesona mendapingi sang suami, Gibran. Selvi juga terlihat menikmati acara sambil mengasuh sang buah hari Jan Ethes Sri Narendra yang menggemaskan.

Selvi menata rambutnya dengan sanggul klasik khas Jawa. Yang paling menarik ia memilih riasan bergaya natural dan membuatnya semakin cantik di acara pernikahan Kahiyang Ayu ini.

Selvi terlihat tersenyum saat menaiki kereta kencana bersama Kahiyang Ayu dan anaknya Ethes. Lipstik merah merona yang diaplikasikan membuat penampilannya terlihat seksi dan mencuri perhatian. Selain lisptik bernuansa bold, riasan mata bernuansa kecokelatan membuat sorotan matanya terlihat berbinar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesori Selvi

Sementara untuk melengkapi penampilannya, Selvi menambahkan aksesori sebuah bros dengan bebatuan yang disematkan pada bagian dadanya. Selvi terlihat menikmati seluruh rangkaian acara pernikahan adik iparnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini