Sukses

Japan Shopping Street Pertama Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Gaya hidup kaum urban masa kini yang gemar menghabiskan waktu untukberkumpul dan melakukan aktivitas di luar rumah atau hangout membuat bisnis entertainment di Indonesia semakin berkembang.

Dunia usaha pun menangkap kesempatan tersebut dengan menghadirkan sarana dan prasarana dengan konsep one stop shopping. Konsumen bisa bersantai, berkumpul dan berbelanja dalam satu kawasan tanpa harus berpindah-pindah.

Salah satu konsep one stop shopping terbaru yang hadir di Indonesia adalah Vasanta Shophousesyang berlokasi di Vasanta Innopark, sebuah kawasan hunian yang terintegrasi langsung dengankawasan industri MM2100 Cikarang Barat.

Vasanta Shophouses merupakan deretan ruko atau shopping street sepanjang 1,5 KM bergaya ala Jepang, menyerupai kehidupan entertainment Shinjuku dan Shibuya Tokyo.

Menjelma sebagai pusat entertainment pertama dan satu-satunya di kawasan MM2100, Vasanta Shophouses menawarkan kemegahan pada setiap unitnya dengan spesifikasi Ceiling 5M terdapatjuga zona ruko alfresco (outdoor ruko) sepanjang 6 meter dan akses langsung menghadap ke mall.

Bekerjasama dengan Mitra UKM, ruko dengan konsep shopping street yang memiliki lebar jalan seluas 17,2 M akan semakin hidup di malam hari. Hal ini karena terdapat pedagang UKM yang menghiasi jajaran shopping street guna menambah kenyamanan dan suasana yang berbeda dalam berbelanja.

Pengembang PT. Sirius Surya Sentosa (SSS) melengkapi Vasanta Shophouses dengan lahan parkir yang sangat luas untuk mendukung ribuan kendaraan di dalamnya. Dengan jumlah yang terbatas hanya 216 unit shophouses yang saat ini sudah mulai dipasarkan dan sudah terjual hampir70%.

Vasanta Shophouses merupakan ruko atau shopping street bergaya ala Jepang hadir pertama kali di Indonesia di kawasan Cikarang Barat.

Vasanta Shophouses merupakan sebuah ruko atau shopping street bergaya ala Jepang hadir pertama kali di Indonesia di kawasan Cibitung.

Vasanta Shophouses menyediakan cara pembayaran yang fleksibel dengan harga 3,2 M termasukPPN. Sebagai tahap awal, proyek komersial terintegrasi dengan nama Vasanta Innopark memiliki total luas keseluruhan mencapai 100 hektar, pada fase pertama terbagi lahan seluas 12 hektar yang akan dibangun 17 tower di dalamnya. Terdiri dari apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shophouses, office tower, dan 4 star premier hotel.

Akan berkembang menjadi sebuah kota mandiri, Vasanta Innopark dibangun dengan konsep integrated lifestyle living. Terdapat pula apartemen dengan 28-in- 1 fasilitas di dalamnya dan harga yang dipatok sangat murah yakni di mulai dari Rp 279 juta cicilan Rp. 2 juta perbulan.

Pengembang PT. Sirius Surya Sentosa (SSS) melengkapi Vasanta Shophouses dengan lahan parkir yang sangat luas untuk mendukung ribuan kendaraan.

Fasilitas yang telah tergabung lebih dulu dalam komplek Vasanta Innopark antara lain Rumah Sakit Graha MM2100 dan Hotel Enso. Pada 27 Juli 2017 telah melakukan signing ceremony dengan Institut Teknologi Bandung untuk menggarap STC ITB Technopark.

Untuk pemesanan ruko dan apartemen, segera hubungi Marketing Gallery Vasanta Innopark di 021 – 50.100.899 atau kunjungi www.vasanta.co.id

 

(Adv)