Sukses

Tampil Ayu, Ini Gaya Menteri Susi Hadiri Pernikahan Kahiyang

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang dipersunting Bobby Nasution berlangsung hari ini, Rabu (8/11/2017).

Prosesi pernikahan yang diawali dengan ijab kabul dan dilanjutkan dengan resepsi yang digelar di Graha Sabha Buana, Solo, ini dihadiri oleh keluarga serta kerabat dari kedua keluarga mempelai.

Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan. (Sumber foto: aaggoyy/instagram)

Pada resepsi pernikahan putri semata wayang sang presiden, Kahiyang Ayu, pihak keluarga menyebar hingga 4.000 undangan. Banyaknya tamu yang diundang membuat resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terbagi menjadi tiga sesi dan akan dilanjutkan pada malam hari nanti.

 

1 dari 2 halaman

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Resepsi pagi hari didominasi oleh tamu kenegaraan, seperti para menteri yang bertugas pada kabinet Presiden Joko Widodo. Salah satu yang berhasil tersorot kamera adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Menteri yang identik dengan gaya harian dan kepemimpinan nyentrik ini terlihat anggun saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Dirinya mengenakan kebaya berbahan brokat bernuansa hitam, dengan gaya riasan khas Jawa lengkap dengan sanggul untuk gaya rambutnya. Tak hanya itu, aksesori cantik dengan anting bergaya subeng pun terlihat digunakan oleh dirinya.

Saat diwawancara oleh Tim SCTV, Menteri Susi memberikan pesan-pesan kepada kedua mempelai agar rajin mengonsumsi ikan agar memiliki keturunan yang cerdas.

"Bagi kedua mempelai, jangan lupa untuk rajin makan ikan supaya memiliki keluarga sehat dan keturunan yang cerdas," ungkap Menteri Susi Pudjiastuti.