Sukses

Gaya Kompak Ibu Iriana dan Ibu Hanifah di Pernikahan Kahiyang Ayu

Berikut gaya kompak ibu Iriana Jokowi dan ibu Hanifah dalam balutan kebaya keemasan di pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bukan hanya sang pengantin yang menjadi perhatian, kedua orang tua juga ikut mencuri perhatian. Seperti penampilan sang ibu dengan balutan kebaya kutu baru bernuansa keemasan.

Ibu Iriana Jokowi yang merupakan ibunda dari Kahiyang Ayu menggunakan busana serasi dengan ibu Hanifah yang merupakan ibunda dari Bobby Nasution. Kebaya kutu baru ini dipadukan dengan kain batik truntum bernuansa cokelat. Sementara pada bagian pinggang kebaya ini juga dilengkapi dengan sindur merah putih.

Keduanya tampil anggun dan memesona dalam riasan wajah yang natural namun tetap memukau. Terlihat rona kebahagiaan di wajah kedua ibunda di hari paling penting bagi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatanan rambut

Sementara untuk tatanan rambut, Iriana Jokowi menggunakan sanggul Jawa klasik. Berbeda dengan ibu Hanifah yang menambahkan selendang dengan aksen payet. Aksesori bros terlihat tersemat indah pada bagian dada keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.