Sukses

Top 3 Hari Ini: Kahiyang Ayu Sukses Bikin Jokowi Tahan Tangis

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle berikut Ini.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo telah berlangsung dari kemarin. Pada prosesi siraman yang berjalan khidmat kemarin, terlihat presiden Joko Widodo tak sanggup menahan haru. Dirinya tersentuh dan sedih karena melepas putri satu-satunya Kahiyang Ayu yang dipersunting dengan kekasih hatinya, Bobby Nasution.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler kanal Lifestyle lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (8/11/2017) berikut ini.

1. Kahiyang Si Gadis Kecil yang Bikin Jokowi Menahan Tangis

Kahiyang Ayu sungkeman kepada kedua orangtuanya. (SCTV)

Presiden Jokowi akan melepas anak perempuan satu-satunya Kahiyang Ayu menjadi istri Bobby Nasution. Pastinya berbagai rasa bahagia dan haru menjadi satu, terlihat saat prosesi sungkem. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Mesra Disuapi Jokowi, Kahiyang Berkebaya Merah dan Payes Setengah

Berbagai rangkaian prosesi adat Jawa dilakukan dengan penuh makna dari masing-masing prosesi. Jokowi akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada hari ini Rabu (8/11) dengan adat Jawa. (Instagram/turanganmax)

Rangkaian menuju prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masuk dalam upacara suapan tumpeng terakhir. Dalam prosesi ini, Presiden Jokowi dan sang istri menyuapi putrinya dengan tumpeng nasi kuning dan buah-buahan. Baca selengkapnya di sini.

3. Lebih Cantik Mana, Kahiyang dengan Rambut Digerai atau Updo?

Menurut Anda, lebih cantik mana Kahiyang Ayu dengan tatanan rambut digerai atau updo?

Nama Kahiyang Ayu tiba-tiba saja memenuhi dunia Anda, bukan? Putri dari Presiden Jokowi ini akan segera menyelenggarakan pernikahannya dengan Bobby Nasution pada hari Rabu (8/11/2017) di Solo. Menjelang hari pernikahannya, Kahiyang Ayu banyak mendapat sorotan yang cukup intens dari berbagai media di tanah air. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.