Sukses

Kisah Bayi Jokowi yang Lahir di Tengah Pernikahan Kahiyang Ayu

Seorang relawan bernama Rusnawati melahirkan di tengah ingar bingar pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang relawan bernama Rusnawati melahirkan di tengah ingar bingar pernikahan Kahiyang Ayu. Relawan asal Bogor yang berasal dari Komite Relawan Penggerak Pancasila (KRPP) ini sejatinya ingin menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo.

Menurut informasi yang dikutip dari Solopos, Rabu (8/11/2017), Rusnawati melahirkan bayi laki-laki di Asrama Hadi Donohudan, Ngemplak, Boyolali.

Rusnawati sendiri melahirkan secara normal dibantu relawan lainnya. Beberapa saat setelah melahirkan, ia langsung ditangani tim medis yang bersiaga di Embarkasi Haji Donohudan. Setelah itu dirinya baru dibawa ke RS Kasih Ibu Solo.

Yang menarik, sang Ibu langsung memberi nama anaknya dengan Jokowi.

Informasi ini juga disampaikan Relawan Projo asal Jakarta, Ryan. “Iya tadi malam jam 24.00 WIB sempat heboh di asrama. Kebetulan ibunya yang melahirkan satu rombongan dengan kami. Terus begitu lahir, langsung dikasih nama Jokowi,” kata Ryan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.