Sukses

Serasinya Jokowi dan Bobby Nasution di Pernikahan Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Menunggu detik-detik pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat sang mempelai pria yang gagah dalam balutan beskap langen harjan bernuansa hitam dengan bordir dengan benang keemasan. Beskap ini memiliki material beludru sehingga terlihat lebih mewah.

Calon suami Kahiyang Ayu terlihat gagah dalam balutan beskap hitam yang dilengkapi embroidery bernuansa emad di bagian depan dan belakang. Beskap ini dipadukan dengan kemeja berkerah dan bermanset yang dipadu dengan blangkon dan batik wiron.

Dengan Kereta Kencana, rombongan keluarga besar Presiden Joko Widodo saat itu hendak menuju ke lokasi pernikahan Kahiyang dan Bobby di Graha Saba Buana. Lambaian tangan dan senyuman terus diberikan Jokowi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Perhiasan yang dikenakan Bobby berupa bros yang dipakai pada kerah dada sebelah kiri. Selain itu Bobby juga memakai kalung karset atau kalung ulur dengan bros kecil di bagian tengah. Ujung karset ditarik ke kiri dan diselipkan pada saku beskap sebelah kiri.

Sementara di bagian pinggang, Bobby mengenakan keris berbentuk ladrang dengan bunga kolong keris yang diberi ukiran di tangkainya. Keris ini diselipkan di bagian belakang sabuk yang digunakan calon suami Kahiyang Ayu.

 

 

1 dari 2 halaman

Penampilan Jokowi

Hal yang serupa juga terlihat pada ayah Kahiyang Ayu, presiden Jokowi. Jokowi terlihat gagah menggunakan beskap beludru. Namun berbeda dengan Bobby, Jokowi menggunakan beskap beludru tanpa embroidery. Hanya terlihat bros bernuansa keemasan menggantung di bagian dada.