Sukses

Lucunya Ethes Temani Kahiyang di dalam Kereta Kencana

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati rangkaian ritual adat sebelum pernikahan, tepat pada Rabu (8/11/2017), putri semata wayang presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, akan mengikat janji suci mereka. Prosesi akad diawali dengan kirab kereta kencana dari kediamannya menuju tempat berlangsungnya akad nikah di Gedung Graha Saba.

Kahiyang Ayu terlihat anggun dalam balutan kebaya tradisional bernuansa hitam dan keemasan. Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran sang keponakan, Jan Ethes Sri Narendra, anak dari sang kakak, Gibran Rakabumi Raka. Ethes terlihat menikmati arak-arakan menggunakan kereta kencana tersebut.

Ether terlihat setia mendampingi tantenya, Kahiyang, bersama ibu dan ayahnya. Kereta yang dinaiki oleh Ethes dan Kahiyang Ayu ini bernama Agustin dan Srikandi.

 

1 dari 2 halaman

Lucunya Ethes menaiki kereta kencana

Ethes terlihat menggemaskan dalam balutan beskap hitam. Masih menggunakan sendal yang salam dengan prosesi ritual kemarin, Ethes terlihat tenang dan menikmati perjalanan dengan kereta kencana. Tepat pada pukul 08.29 WIB, rombongan keluarga Jokowi tiba di tempat akad.