Sukses

Cantiknya Annisa Pohan Yudhoyono Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu

Ini penampilan cantik Annisa Pohan Yudhoyono saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Tamu-tamu tampak mulai tiba di gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 WIB hari ini.

Di antara tamu yang hadir tampak Annisa Pohan Yudhoyono dan Agus Yudhoyono. Keduanya terlihat serasi dengan jas dan kebaya. Agus terlihat mengenakan dasi berwarna nude champagne yang senada dengan kebaya brokat bertabur manik-manik milik Annisa.

Doa Agus Yudhoyono untuk Kahiyang-Bobby

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Annisa Pohan Yudhoyono dan Agus Yudhoyono

Annisa tampak memadukan tatanan rambut dengan sanggul Jawa, mengingat acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah adat Jawa. Tak heran Annisa memilih tatanan rambut ini agar sesuai dengan tema acara.

Agus Yudhoyono dan istri Annisa Pohan tiba untuk menghadiri prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Graha Saba, Surakarta, Rabu (8/11). (Liputan6.com/ Lizsa Egeham)

Mengingat acara akad nikah ini berlangsung pada pagi hari, Annisa memilih riasan bertema natural dan tampilan kian apik dipadukan dengan perhiasan berwarna emas putih bertaburkan berlian. Sangat elegan.

Agus Yudhoyono tampak kian maksimal dengan aksesori sapu tangan berwarna putih di bagian saku jasnya. Keduanya tampak siap dan terlihat begitu prima. 

Doa Agus Yudhoyono untuk Kahiyang-Bobby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.