Sukses

3 Alasan Dibolehkan Menghubungi Mantan Pacar Sebelum Menikah

Liputan6.com, Jakarta Menikah bukan hanya melibatkan Anda dan pasangan, tapi banyak pihak. Apalagi jika salah satu pihak yang masih Anda ingat adalah mantan pacar. 

Ya, hal ini bisa jadi mengganggu pikiran para calon pengantin. Para ahli mengungkapkan banyak pertanyaan yang datang kepada mereka, "Apakah boleh menghubungi mantan pacar sebelum menikah?"

Apa Anda salah satu orang yang pernah berpikir untuk menghubungi mantan pacar sebelum menikah? Dilansir dari bravotv.com, Kamis (9/11/2017), berikut ini adalah beberapa alasan penting untuk menghubungi mantan pacar sebelum menikah. Penasaran apa saja?

1. Kesopanan yang umum

Jika masih ada kabar buruk yang menyebar antara Anda dan mantan pacar, ada baiknya menghubungi dia untuk memberitahu rencana pernikahan yang akan segera digelar. Mendengar langsung bahwa Anda akan menikah akan mengurangi rasa sakit hati yang pernah ada sebelumnya, percayalah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Alasan penting menghubungi mantan pacar sebelum menikah

2. Penutupan

Anda mungkin sekarang bisa mengakui bahwa tidak sepenuhnya bisa melupakan mantan pacar, walaupun telah bertemu orang baru dan jatuh cinta dengannya. Jika memang hubungan itu telah berlangsung lama, ada baiknya menghubungi mantan pacar sebelum menikah untuk mengakhirinya secara resmi.

3. Untuk melepaskan mantan yang masih mengejar Anda

Ya, jika mantan pacar adalah pribadi yang selama ini masih saja mengejar-ngejar Anda, tidak peduli berapa lama telah putus, saatnya menghubunginya baik-baik dan kabarkan bahwa Anda akan menikah. Ini akan menjadi penutupan yang baik untuknya, percayalah.

Artikel Selanjutnya
Mel B Pacari Penata Rambutnya?
Artikel Selanjutnya
Mehdi Zati Masih Cinta, Tata Janeeta: Awas Jangan Kabur Lagi