Sukses

Kahiyang Si Gadis Kecil yang Bikin Jokowi Menahan Tangis

Besok diperistri, Presiden Jokowi menahan tangisnya saat melepas sang gadis kecil yang imut dan manis Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi akan melepas anak perempuan satu-satunya Kahiyang Ayu menjadi istri Bobby Nasution. Pastinya berbagai rasa bahagia dan haru menjadi satu, terlihat saat prosesi sungkem.

Kahiyang meminta restu dalam bahasa Jawa yang dibacanya sambil terisak. Hingga saat tiba Kahiyang bersimpuh pada sang ayah.

Sambil berbisik di telinga Kahiyang Ayu dan menepuk bahunya, Jokowi terlihat tegang dan tak banyak bicara. Terlihat dengan jelas, ia tak menatap mata Kahiyang secara langsung, seperti menahan tangisan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manisnya Kahiyang Si Gadis Kecil Jokowi

Ini adalah hari terakhir Kahiyang melajang. Kahiyang kecil putri satu-satunya presiden Jokowi itu akan berganti status besok, Rabu (7/11/2017).

Melihat Kahiyang kecil, memang sudah ayu atau manis seperti terlihat dari postingan adiknya Kaesang Pangarep di instagramnya @kaesangp.

Ditambah senyuman dari bibirnya menambah manis gadis kecil Jokowi. Rambut hitam tebalnya dibiarkan tergerai sebahu dengan aksesori pita merah maroon. Tampil kompak dengan kedua saudaranya memakai dress batik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.