Sukses

Buka Gerai Baru di Karawaci, Sogo Bagi-Bagi Hadiah Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Sogo kembali membuka gerai barunya di wilayah Tangerang. Di Tangerang sendiri, ini merupakan gerai Sogo yang kedua, sedangkan di Indonesia merupakan gerai ke-18.

Bertempat di Supermal Karawaci, Sogo menempati dua lantai dengan luas area mencapai 10.000 meter persegi. Kali ini mengusung konsep desain interior yang muda dan modern.

Anda bisa menemukan berbagai pilihan Kosmetik dan Parfum (Cosmetics & Fragrances) dan Pakaian Pria & Sepatu (Menswear & Shoes) di Lower Ground. Sedangkan di Ground, Anda bisa menemukan Pakaian Wanita & Tas (Ladies Wear & Hand Bag), Perlengkapan Rumah Tangga (Home), dan Aksesoris & Pakaian Anak-anak (Kids Wear & Goods).

Untuk membuka gerai Sogo terbarunya ini, PT. Panen Lestari Internusa mengalokasikan dana investasi sebesar 40 miliar. PT. Panen Lestari Internusa melihat Karawaci sebagai daerah berkembang dengan pertumbuhan yang pesat.

Saksikan video menariknya di sini: 

 

1 dari 2 halaman

Ada apa saja di Sogo Supermal Karawaci?

Di Sogo Supermal Karawaci ini Anda bisa menemukan sekitar 215 label produk nasional maupun internasional. Jangan lewatkan, di pembukaannya kali ini, Anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Ada 16 unit ponsel Polytron Prime 7 yang akan dibagikan per 2 unit setiap harinya, voucher Rp 1.000.000 untuk 100 pengunjung pertama, eksklusif gift, bonus 3x poin SPC/MAP Club, dan transportasi gratis ke Supermal Karawaci menggunakan Grab.

Selain itu, ada kompetisi media sosial Snap & Wish, yang memungkinkan Anda mendapatkan Sogo Gift Card sebesar Rp 250.000 untuk 18 orang.

Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!
Artikel Selanjutnya
Jangan Kaget, Ongkos Resepsi Raisa x Hamish Seharga Rumah Baru