Sukses

Kompak dan Lucu, Jan Ethes Ikut Prosesi Pernikahan Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang saat ini sedang melangsungkan beberapa prosesi sebelum pernikahan mereka yang akan digelar besok, Rabu (8/11/2017) telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Hari ini, Selasa (7/11/2017), Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, beserta keluarga masing-masing harus menyelesaikan beberapa prosesi, yaitu Bleketepe, Siraman, dan Midodareni.

Kediaman Presiden Jokowi telah begitu ramai sejak prosesi Bleketepe yang diselenggarakan pada pagi tadi. Terlihat dari berbagai foto yang beredar, keluarga Presiden Jokowi, tidak terkecuali Kahiyang Ayu memilih nuansa oranye untuk seragam prosesi hari ini.

Presiden Jokowi berbincang dengan Ibu Negara, Iriana serta Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep sambil menunggu tamu yang pulang dari kediamannya di Jalan Kutai Utara, Solo usai prosesi siraman Kahiyang Ayu, Selasa (7/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Kekompakan ini bisa terlihat bahkan dari gaya kompak dan lucunya Jan Ethes, cucu satu-satunya dari Presiden Jokowi, yang juga merupakan anak laki-laki dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Setelah berita tentang selop unik milik Jan Ethes, kali ini tim Liputan6.com ingin menyoroti keseluruhan gaya saat Jan Ethes mengikuti prosesi Bleketepe di rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

 

1 dari 2 halaman

Lucunya Jan Ethes saat mengikuti prosesi pernikahan Kahiyang Ayu

Terlihat digendong oleh sang ibu, Selvi Ananda, Jan Ethes tampak tenang mengikuti jalannya prosesi Bleketepe tadi pagi. Sama seperti anggota keluarga lainnya, Jan Ethes mengenakan beskap khas Jawa berwarna oranye yang dipadukan dengan kain batik, tidak lupa dengan selop yang dipesan dengan ukuran khusus untuknya.

Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Sri Narendra, mengikuti prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Walaupun tidak mengenakan blangkon seperti paman, ayah, atau kakeknya, Jan Ethes tidak tampak rewel dan mengikuti jalannya prosesi yang sedang berlangsung dengan sangat baik. Bagaimana menurut Anda penampilan dari Jan Ethes ini?