Sukses

Makeover Rambut Boneka Barbie yang Viral di Media Sosial

Tak hanya manusia saja, namun boneka Barbie juga bisa mendapatkan penampilan baru lewat makeover.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita tentu akrab dengan boneka yang satu ini. Ya, boneka Barbie merupakan boneka yang hampir dimiliki oleh semua orang di segala usia. Jika mengingat ke belakang, saat kecil tentu bermain Barbie sambil memadu padankan busana yang dikenakannya merupakan sebuah permainan dn aktivitas yang seru.

Tapi bagi Rafinha Silva, hobby masa kecilnya tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Bermain boneka Barbie bagi dirinya sudah tak hanya sebatas pada menggantikan pakaian saja, namun kini berubah menjadi sesuatu hal yang lebih serius yaitu melakukan makeover pada boneka Barbie tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeover Barbie

Jika Dilihat dari unggahan pada akun Instagram miliknya (@welovetheroyaldolls) ia banyak mengubah warna dan gaya rambut boneka Barbie sehingga tampak lebih menarik.

Penasaran bagaiamana langkah dan cara ia memberi sentuhan baru kepada Barbie tersebut? Beriku hasil karya dari Rafinha Silva

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.