Sukses

Sudut Narsis di Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, tinggal satu hari lagi. Resepsi pernikahan keduanya direncanakan akan terlaksana pada Rabu, 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta Jawa Tengah.

Gedung yang akan digunakan untuk prosesi ijab kabul dan resepsi pernikahan ini pun sudah mulai dipersiapkan sejak beberapa hari lalu. Dengan dominasi dekorasi bernuansa Jawa, suasana khidmat pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo ini semakin terasa.

Namun, ada yang menarik dari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Di samping dekorasi yang sarat akan unsur tradisional, pesta pernikahan tersebut tetap menghadirkan sisi modern untuk menghibur para tamu. 

 

 

 

 

 

 

Jelang digunakan sebagai tempat pernikahan akbar, Gedung Graha Saba Buana mulai sibuk dengan berbagai aktifitas. Sehari sebelumnya, gedung itu dipergunakan untuk orang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pihak panitia dan keluarga tak lupa menyiapkan sudut photo booth dengan latar belakang gebyok berukiran jawa di mana terdapat foto kedua mempelai pada kedua sisi gebyok.

Sudut photo booth memang bukanlah hal yang baru ditemui pada resepsi pernikahan, bahkan terkadang vendor photo booth akan menyediakan beragam properti menarik untuk digunakan para tamu saat mengabadikan pesta pernikahan tersebut.

Namun, di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, keduanya tetap mempertahankan kesan klasik pada dekorasi sudut photo booth. Di sini, para tamu bisa berswafoto ria dan narsis bersama para kerabat dan tamu undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.