Sukses

Tak Bisa Datang, Mantan Pacar Kahiyang Akan Kirim Ucapan Selamat

Liputan6.com, Jakarta Achmad Suryadi atau yang akrab disapa Azur, mantan pacar Kahiyang Ayu, mengaku tak bisa datang di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar esok, 8 November 2017.

Azur, seperti yang dikutip Solopos beralasan, acara pernikahan yang digelar di tengah pekan membuat dirinya tidak sempat datang ke pesta pernikahan Kahiyang.

“Kebetulan weekday, jadi saya ndak bisa datang karena saya harus bekerja,” kata Azur, yang sekarang berkiprah sebagai bankir di salah satu bank swasta.

Lebih jauh Azur mengatakan, meski tak sempat datang ke pesta pernikahan Kahiyang, dirinya akan memberikan ucapan selamat lewat karangan bunga. Dirinya pun tengah mempersiapkan sebaris kata ucapan indah untuk dikirim via Instagram.

“Ya, saya masih berteman baik, begitu pula dengan kakaknya Gibran. Mungkin nanti kasih ucapan selamat lewat telepon, kalau diangkat sih, kan pastinya Kahiyang sedang sibuk. Insyaallah juga akan kirim karangan bunga,” tutur Azur yang juga juara II Putra-Putri Solo (PPS) 2008.

Di mata Azur sendiri, Kahiyang merupakan sosok yang baik, perhatian, dan sangat peduli dengan orang lain.

“Ya, biar pun sedikit baper, tapi senang dengar kabar pernikahan Kahiyang, semoga bahagia, jadi keluarga sakinah,” kata Azur yang kali terakhir bertemu Kahiyang saat ulang tahun Kahiyang tahun 2015.

1 dari 2 halaman

Kedekatan Antara Keduanya

Pembina Paguyuban PPS, R.Ay. Febri Hapsari Dipokusumo, mengakui putra-putri Presiden Jokowi sangat dekat dengan anggota Paguyuban PPS. Kedekatan Kahiyang dengan Azur dulu, juga bermula saat Kahiyang sering ikut kegiatan Jokowi yang melibatkan PPS.

“Sama seperti Gibran kan, dekat dengan Selvi karena sering ikut kegiatannya Pak Jokowi dulu,” tutur Febri.

Menurut Febri, meskipun Kahiyang dan Azur tidak berjodoh, mereka sampai sekarang tetap berteman baik.

Kahiyang dan Azur sendiri pernah berpacaran hampir 4,5 tahun. Kisah ini hampir sama dengan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka yang berpacaran dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Namun bedanya, Gibran akhirnya berjodoh dengan Selvi, sedangkan kisah Kahiyang dengan Azur tak sampai di pelaminan.

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari