Sukses

Top 3 Hari Ini: 9 Hal Mengerikan Ini Pernah Terjadi di Hotel

Liputan6.com, Jakarta Menginap di hotel seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain untuk beristirahat, hotel juga biasanya digunakan untuk staycation. Namun ternyata tak semua orang memiliki pengalaman yang menyenangkan saat menginap di hotel. Tak jarang pengalaman mistis pun dialami.

Selain itu, terdapat dua artikel terpopuler lainnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (7/11/2017) berikut ini.

9 Hal Mengerikan Ini Pernah Benar-Benar Terjadi di Hotel

Tinggal di sebuah hotel seharusnya menjadi satu pengalaman menarik dan mewah, ketika liburan. Faktanya, beberapa orang justru mengalami pengalaman yang mengerikan. Penasaran apa saja pengalaman mereka? Simak selengkapnya di sini

Perbandingan Gedung Tempat Pernikahan Anak-Anak Presiden

[bintang] Pernikahan Anak Presiden; Gibran dan Agus-Ibas Yudhoyono

Gedung pernikahan menjadi elemen penting pendukung digelarnya sebuah pesta pernikahan. Selain lokasi, kapasitas gedung juga menjadi pertimbangan lain saat memilih venue pernikahan.

Sepanjang sejarah Indonesia, ada tiga gedung pernikahan yang dipilih oleh para anak presiden menjabat untuk melangsungkan pernikahan. Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan di Istana Bogor, Edi Baskoro dan Aliyah Hatta Radjasa di Jakarta Convention Centre (JCC), dan Gibran serta Kahiyang Ayu dengan pilihan yang sama di Graha Sabha Buana. Simak berita selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Imut dan Lucu, Ini Selop Jan Ethes di Pernikahan Kahiyang Ayu

Keluarga Presiden Joko Widodo telah memesan delapan pasang selop di salah satu UKM Solo. Delapan pasang itu termasuk selop untuk Jan Ethes, cucu pertama Presiden Jokowi.

Selop Jan Ethes

Pasangan Agustinus Lasmono dan Miasih adalah sosok yang membuat selop itu. Mereka memiliki bengkel pembuatan selop Winna yang tempatnya tak jauh dengan Terminal Tirtonadi, Solo. Pasangan ini sudah merintis usaha tersebut sejak tahun 1989. Simak berita selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tidak Sengaja Mendadak Kaya, Mahasiswi Malah Berfoya-foya