Sukses

Cantik Tidaknya Kahiyang Ayu Ada di Tangan Wanita Ini

Di tangan perias pengantin berusia 80 tahun, Ibu Sumaryono, wajah manis Kahiyang Ayu akan dibuat lebih cantik dan manglingi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tangan dan mata wanita berusia 80 tahun itu masih cekatan menggambar payes. Adalah Ibu Sumaryono, perias pengantin yang dipercaya mempercantik Kahiyang Ayu saat menjadi pengantin Bobby Nasution, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). 

Bu Sumaryono, salah satu penata rias yang akan merias Kahyiang

Dengan pengalaman puluhan tahun merias manten, Ibu Sumaryono terlihat mengukur payes dengan seksama yang digambar agar simetris. Seperti saat menorehkan payes di dahi reporter Liputan6 Dana Paramita yang menjajal menjadi pengantin dari riasan midodareni.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup 'Manglingi'

Ada syarat-syarat yang diungkap Ibu Sumaryono agar pengantin tampil manglingi atau berubah semakin cantik. Jadi makin pensaran, seperti apa riasan Kahiyang Ayu saat menjadi pengantin dengan aura kecantikan yang tidak dikenali.

Sambil memulas eyeshadow dan melukis eyeliner ke wajah Dana, Ibu Sumaryono melakukan semua dengan khidmat. Ya, di tangan pemilik Wisma Rias Cempaka Asri tersebut, aura kecantikan Kahiyang akan dipancarkan dengan sempurna.

Suasana persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Adrian Putra/bintang.com)

"Makeup midodareni tidak boleh tebal-tebal biar besok manglingi, biar berubah, biar cantik," ujar Ibu Sumaryono.

Semoga semua prosesi pernikahan berjalan lancar ya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.