Sukses

Apa Artinya Bulan Purnama Bagi Anda yang Sedang Jalin Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Para peneliti mengklaim bulan purnama hanya akan memberikan pengaruh kecil terhadap keadaan emosional manusia, namun banyak orang berpendapat berbeda. Banyak orang mengalami tarikan gravitasi yang meningkat pada saat bulan purnama, membuat emosinya meningkat, dan berdampak pada hubungan cinta mereka.

Menurut Alex Myles, pelatih spiritual dan pakar empati, bulan purnama dapat menyebabkan masalah yang sangat mendasar dalam sebuah hubungan cinta. Ini dikarenakan orang menjadi mudah lelah dan sangat emosional pada hari-hari menjelang dan saat bulan purnama, seperti dilansir dari hellogiggles.com, Rabu (8/11/2017).

Tetaplah waspada dan sadar akan emosi yang meningkat di masa-masa ini. Jangan biarkan perasaan Anda menyeret-nyeret masalah tertentu. Sebagai gantinya, gunakan emosi selama periode bulan purnama tersebut untuk hal yang lebih baik dalam hubungan cinta Anda.

 

1 dari 2 halaman

Bulan purnama bagi Anda yang sedang menjalin cinta

Dalam praktiknya, bulan purnama adalah sebuah permulaan baru. Anda sebaiknya menggunakan waktu ini untuk menjadi lebih baik menjalani hubungan cinta. Ini mungkin berarti Anda harus membuka diskusi yang telah lama tidak pernah dibahas, berbicara tentang kerentanan yang sebenarnya.

Hal tersebut tidak harus menjadi sesuatu yang buruk. Jika Anda dan pasangan bekerja dengan baik bersama-sama dan berada di dalam keadaan yang bahagia, gunakan bulan purnama untuk saling membuka perasaan masing-masing kepada satu sama lain.

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis