Sukses

Apa Pengaruh Bulan Purnama bagi Anda yang Single?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menengok sebentar ke atas langit beberapa hari ini, bulan terlihat sangat indah, berbentuk bulan sempurna, walaupun belum bisa dikatakan bulan purnama. Faktanya, bulan purnama dapat memberi banyak keajaiban, terutama dalam kehidupan cinta Anda.

Jika Anda sering mendengar tentang kekuatan bulan, hal tersebut bukan semata-mata bahan candaan. Dilansir dari hellogiggles.com, Rabu (8/11/2017), fase menjelang bulan purnama adalah periode yang akan membawa banyak hal baru dalam kehidupan Anda.

Kekayaan, keberuntungan, kebahagiaan, dan cinta adalah semua keinginan yang seringkali masuk ke dalam mantra, meditasi, atau berbagai jenis ritual lain yang sering Anda lakukan, bukan? Ketika bulan memasuki fasenya yang paling penuh, energi akan berada di puncaknya. Hal tersebut akan menambah potensi pada ritual yang Anda lakukan.

Bulan purnama juga mempengaruhi tubuh manusia. Tubuh manusia terdiri atas 70 persem air, sehingga gaya gravitasi bulan purnama akan mempengaruhi secara fisik dan emosional. Namun menurut ilmu pengetahuan, efeknya sangat kecil, sehingga Anda mungkin tidak akan merasakannya.

Walaupun begitu, banyak orang mengaku mengalami naik turun secara emosional selama bulan purnama. Orang-orang ini menjadi lebih mudah marah dan rentan, terutama mereka yang masih single ketika bulan purnama.

 

1 dari 2 halaman

Pengaruh bulan purnama bagi Anda yang single

Jika Anda merasa tertekan tentang keadaan diri sendiri, telan dalam-dalam emosi tersebut dan bantu diri sendiri untuk lebih memahami diri sendiri. Tuliskan apapun yang Anda rasakan, mulai dari apa yang Anda inginkan hingga perasaan saat menjadi seorang single, apakah benar-benar bahagia?

Begitu semua hal di atas terjawab, Anda bisa menyingkirkan segala hal yang sekiranya tidak dibutuhkan di masa depan. Bulan purnama juga merupakan waktu yang tepat untuk merawat diri sendiri, seperti mandi busa, pijat, perawatan wajah atau apa pun yang membuat Anda merasa lebih baik.

Energi seksual dari kaum wanita juga cenderung akan meningkat selama bulan purnama, sehingga ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menarik perhatian seseorang. 

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Passion? Kenali Keahlian Anda Dengan Cara Berikut