Sukses

Boys Market No.5 Makin Seru dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Event tahunan Boys Market Np.5 sukses digelar di Mainstreet dan Piazza Gandaria City, Jakarta, 2-5 November 2018. Event yang berkonsep segala hal yang disukai lelaki ada di sini tersebut menyajikan beberapa program baru dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Di antaranya adalah Mega Team Dance Competition yang merupakan projek kolaborasi antara Idcreativeworld dan Gigi Art of Dance. Kompetisi yang diikuti dari grup yang terdiri dari minimal 15 sampai 25 peserta ini diikuti oleh peserta dari berbagai kota dan internasional.

Dengan menghadirkan juri internasional, kompetisi ini berhadiah uang tunai Rp 10 juta dari sponsor All About Creativity. Selain Mega Team Dance, ada juga Skate Jam yang merupakan kompetisi skateboard yang memasuki tahun kedua.

 

 

1 dari 2 halaman

Skate Jam

Skate jam merupakan kolaborasi antara Idcreativeworld dengan Twilo Skate Corner yang berhasiah jutaan rupiah. Selain dua acara di atas, All About the Boys Market juga dimeriahkan dengan Kustom Bike Show oleh Cleveland Cyclewerks, Imagineering Customs & Street Customs, dan Balloon Drop dengan hadiah jutaan rupiah.

Berbagai komunitas juga ikut berpartisipasi di antaranya Backbone Adventures, Docmarters Indonesia, Kofipon Ponsel, Backpacker Jakarta, Doodle Art Indonesia, You Save Me Photography, Yayasan Kita Anak Negeri, dan talkshow bersama Sehat Mendal Id, Komunitas Scooter Budi Luhur, Indonesia Blades, Jakarta Knife Throwing, dan Freestyle Scooter Indonesia.

Tak ketinggalan Boys No. 5 dimeriahkan oleh penampilan dari Solo Asrtis Renata L Tobing serta live music dari band-band indie berbakat seperti The Godmother, The Postman, Brrmuda, Mery Celeste, The Glastonburry, Tomorrow is Friday, Orange Theory, Kecoa Terbang, serta penampilan dance dari The Prodigy Prasetiya Mulya dan grup hip-hop Outa Boy, dan masih banyak lagi.

Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza