Sukses

Resort Unik di Bahama, Surga bagi Para Turis dengan Tubuh Berisi

Liputan6.com, Jakarta Mereka yang memiliki tubuh berisi kerap mengalami kesulitan dalam berbagai hal, termasuk memilih tempat traveling atau berlibur yang nyaman dan menikmati fasilitas umum dengan leluasa.

Dikutip dari Cosmopolitan, Jumat (10/11/2017), sebuah resort yang terletak di Bahama memberikan solusi bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih alias bertubuh gemuk. Resort unik yang diberi nama The Resort ini, dirangcang khusus agar para turis bisa leluasa menikmati fasilitas liburan tanpa takut.

Pemilik resort, James King, mengungkapkan bahwa tujuannya untuk membangun tempat unik ini adalah ketika dirinya bekerja di sebuah resort di Grenada. Ia sering menjumpai turis-turis yang bertubuh gemuk mengalami kejadian yang tidak menyenangkan selama berlibur.

1 dari 3 halaman

The Resort

Kebanyakan dari mereka menjadi korban bully oleh pengunjung lain ketika mereka merusak fasilitas hotel dengan tidak sengaja mematahkan kursi berjemur, tempat tidur, atau kursi makan sehingga harus membayar ganti rugi US$ 150 karena menghancurkan properti hotel tersebut.

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Bahkan tidak jarang dari mereka tidak bisa masuk ke kamar tidur karena ukuran pintu yang terlalu kecil. Hal inilah yang menjadi motivasi King untuk mendirikan tempat yang nyaman bagi mereka yang bertubuh gemuk.

2 dari 3 halaman

The Resort

Benar saja, King memang mendesain hotel senyaman mungkin dengan ukuran pintu yang sangat lebar, properti yang kokoh, seperti kursi, meja, dan ranjang yang dilengkapi dengan penyangga baja. Furnitur yang ia siapkan mampu menahan beban hingga 254 kg, sehingga para turis tidak perlu khawatir tempat tidur yang mereka gunakan akan roboh sewaktu-waktu.

Semua fasilitas ini memang sengaja didesain agar para turis aman dan nyaman selama berlibur. Tidak hanya itu, mereka juga disuguhkan aneka makanan yang lezat sambil menikmati keindahan pantai.

(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
5 Hotel Keren di Seoul yang Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
Destinasi Wisata Unik Kolam Renang Berisi Bir, Penasaran?