Sukses

Lebih Cantik Mana, Kahiyang dengan Rambut Digerai atau Updo?

Menurut Anda, lebih cantik mana Kahiyang Ayu dengan tatanan rambut digerai atau updo?

Liputan6.com, Jakarta Nama Kahiyang Ayu tiba-tiba saja memenuhi dunia Anda, bukan? Putri dari Presiden Jokowi ini akan segera menyelenggarakan pernikahannya dengan Bobby Nasution pada hari Rabu (8/11/2017) di Solo. Menjelang hari pernikahannya, Kahiyang Ayu banyak mendapat sorotan yang cukup intens dari berbagai media di tanah air.

Tim Liputan6.com mencoba mencari sesuatu yang menarik tentang Kahiyang Ayu untuk dibahas. Kahiyang Ayu dikenal dengan sosoknya yang sangat sederhana, tidak begitu mengumbar kehidupan asmara kepada dunia luar.

Kesederhanaannya ini tampaknya juga terlihat dari penampilannya. Dilihat dari berbagai foto yang diunggah di akun instagram pribadinya (@ayanggkahiyang), Kahiyang tidak pernah tampil dengan makeup yang tebal, begitu sederhana dengan gayanya yang juga kasual.

Beberapa waktu menjelang pernikahannya, Kahiyang Ayu juga terlihat lebih sering menata rambutnya dengan tatanan updo. Ya, Kahiyang Ayu memiliki rambut hitam, panjang, dan indah.

Terlihat dari kesehariannya, Kahiyang Ayu lebih memilih menata rambutnya dengan memberikan efek ikal di bagian bawah dan digerai begitu saja. Bahkan, seringkali ia hanya membiarkan rambutnya lurus begitu saja.

 

*edisi pamer alis* 😎😎

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Untuk sehari-hari, Kahiyang Ayu juga lebih memilih mengenakan kacamatanya. Tampilan yang benar-benar membuatnya terlihat sangat muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kahiyang Ayu saat rambutnya ditata updo

Sedangkan Anda bisa membandingkan di beberapa foto teratas, saat ia melakukan sesi foto prewedding dengan Bobby Nasution. Rambutnya ditata updo, membuat seorang Kahiyang Ayu tampil lebih dewasa dan berbeda.

 

L.VE

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Tatanan rambut updo ini dipadukan dengan penampilannya yang juga resmi, yaitu mengenakan kebaya atau kain tradisional. Menurut Anda, cantik mana Kahiyang Ayu dengan rambut digerai atau updo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.