Sukses

Begini Dekorasi Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan putri semata wayang presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan sang kekasih Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Kabar terbaru dari persiapan pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia ini tentu ditunggu masyarakat.

Pemandangan terakhir terlihat dekorasi pernikahan Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution yang masih dalam tahap penyelesaian. Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi pernikahan Gedung Graha Saba Buwana, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (6/11/2017), terlihat dekorasi yang didominasi nuansa adat Jawa.

Pada bagian dinding diberikan sentuhan ukiran khas kerajaan Jawa. Aksen kayu dipadukan dengan bunga berwarna putih lengkap dengan dedaunannya. Pada sudut ruangan terlihat lampu antik yang memperindah dekorasi.

Sementara pada bagian tengah ruangan didirikan sebuah Joglo untuk menyempurnakan dekorasi. Di depan gedung juga terlihat menggantung foto-foto dari kedua mempelai Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang diberikan frame kayu. Ukuran kayu yang menuliskan nama Kahiyang dan Bobby juga terlihat pada pintu masuk.

 

1 dari 2 halaman

Area yang menarik

Salah satu area yang menarik juga pada dekorasi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini adalah adanya aksen hiasan wayang yang dilengkapi dengan inisial kedua nama pengantin K&B.

Dekorasi ini belum sepenuhnya rampung, namun dapat terlihat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini akan didominasi sentuhan jawa mulai dari warna hingga aksen-aksen tradisinya lainnya.