Sukses

Menurut Zodiak, Seberapa Cocok Kepribadian Kahiyang-Bobby?

Ingin tahu bagaimana kecocokan antara kepribadian Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu menurut zodiak? Simak di sini

Liputan6.com, Jakarta Nama Bobby Nasution ramai dibicarakan setelah dirinya dan putri satu-satunya Presiden Jokowi Kahiyang Ayu, akan menikah pada Rabu (8/11/2017) di Solo. Menjelang hari pernikahan yang semakin dekat, banyak persiapan yang harus dilakukan, termasuk melihat kecocokan keduanya dilihat dari zodiak.

Bobby Nasution lahir di tahun yang sama dengan Kahiyang, di tanggal 5 Juli 1991. Ini berarti Bobby memiliki zodiak Cancer.

Ya, seperti yang Anda ketahui, Cancer merupakan paling penyayang di antara semua zodiak lainnya, benarkah? Lantas, apakah hal ini serupa dengan kepribadian Bobby Nasution? Simak ini.

Cancer adalah zodiak yang paling mencintai keluarga, inilah mengapa ia memiliki hubungan yang sangat emosional dengan beberapa orang terdekatnya. Pria Cancer cenderung logis, analitis, dan emosional.

Seorang pria berzodiak Cancer seperti Bobby Nasution tidak memiliki masalah dengan adaptasi atau perubahan, dirinya bahkan bisa memberdayakan perubahan yang ada. Pria Cancer juga memberi label "sangat penting" pada keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecocokan antara Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu

Ketika dicari tahu lebih dalam, Taurus yang merupakan zodiak dari Kahiyang Ayu merupakan tiga zodiak teratas yang cocok dengan Cancer. Bagaimana bisa?

Taurus merupakan zodiak yang sangat sederhana, pribadi yang mencintai tempatnya berasal, sejalan dengan rasa cinta Cancer yang sangat mencintai keluarganya. Taurus juga memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan kekuatan zodiak Cancer, ketika emosinya sedang tinggi.

Pria Cancer diketahui sebagai pribadi yang loyal, cerdas, setia, dan sangat bijaksana. Kepribadian Bobby Nasution jika dilihat dari zodiaknya ini diprediksi akan membuat hubungannya berjalan dalam jangka panjang, karena orientasinya yang sangat kuat terhadap keluarga. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini