Sukses

Curiga Kekasih Selingkuh? 4 Hal Ini Bisa Menjawab Pertanyaan Anda

Liputan6.com, Jakarta Perubahan sikap memang merupakan hal yang biasa terjadi pada seseorang. Hal ini biasanya kerap terjadi dipengaruhi banyak faktor seperti pekerjaan, mood yang kurang bagus dan masalah pribadi yang mereka alami. Namun bagaimana jika perubahan tersebut terjadi pada pasangan Anda? Apakah ia sering menujukkan perubahan sikap yang tidak wajar? Apakah ia sedang selingkuh di belakang Anda?

Dilansir dari Seventeen, Kamis (08/11/2017), Anda bisa menjawab ketakutan dan kecurigaan terhadap pasangan dengan mengenali beberapa tanda yang ditunjukkan.

Menurut David King, seorang Manager Director Lipstick Investigations, sebuah lembaga penyelidikan swasta di Australia menyebutkan bahwa setidaknya ada empat tanda yang bisa dikenali yang menujukkan bahwa pasangan Anda tengah berselingkuh.

Pertama adalah berubahnya perilaku dan penampilan. Jika mereka mulai sering menata rambut dan memakai wewangian diluar kebiasaan, maka pasangan Anda patut untuk dicurigai sedang selingkuh.

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

 

1 dari 2 halaman

Tanda-Tanda Si Dia Selingkuh

Kedua, biasanya si dia mulai menyimpan ponsel dengan sangat hati-hati dan bahkan tidak jarang menggunakan kata kunci baru untuk menutup pesan masuk.

Ketiga, mereka yang tengah berselingkuh biasanya bertindak lebih agresif dari biasanya. Keempat yakni mereka memiliki banyak alasan untuk pulang terlambat, tidak bisa bertemu Anda dan bahkan membatalkan janji yang sudah disepakati meskipun itu hanya sekedar untuk makan malam ataupun nonton bareng.

Ilustrasi Photo Perselingkuhan (iStockphoto)

Apabila Anda seringkali menemukan tanda-tanda tersebut, sebaiknya Anda mulai berhati-hati dan mulai melakukan pengamatan yang lebih terhadap pasangan Anda.

(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Konsultasi Tarot: Model Mengandung Buah Cinta Pria Beristri