Sukses

5 Gaya Padu Padan Jeans dan Sepatu Sneakers Kekinian

Ingin memadukan jeans dan sepatu sneakers tanpa terlihat membosankan? Ini tipsnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Opsi gaya kasual memang sangat banyak diminati. Dengan gaya tersebut, kenyamanan pun tak perlu dikorbankan. Salah satu kombinasi andalan untuk menciptakan tampilan relaks ini adalah penggunaan jeans dan sneakers.

Anda mungkin selama ini merasa tak punya cukup banyak pilihan cara untuk memadukan kedua benda tersebut. Jika bingung dan ingin tahu bagaimana cara memadankan keduanya agar tak tampak membosankan, berikut ini adalah 5 varian gaya jeans dan sneakers, seperti dilansir dari halaman Refinery 29 pada Selasa (7/11/17).

Boyfriend Jeans dan Basic Sneakers

Jika Anda mengenakan celana boyfriend jeans yang agak longgar, pilihan paduan sneakers yang tepat adalah yang bergaya kasual dengan model basic. Aksen gaya bisa didapat dengan memilih sneakers yang bertali.

Ilustrasi Celana Jeans  (iStockphoto)​

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Straight-leg Jeans dan Slip-on Sneakers

Ketika mengenakan celana denim berpotongan straight-leg atau lurus, Anda bisa memadankannya dengan sneakers bermodel slip-on. Model slip-on yang cenderung ramping akan memberi kontur tersendiri pada silut lurus celana.

Culotte Jeans dan Trendy Sneakers

Celana jeans bermodel kulot memiliki nuansa yang stylish. Dengan adanya ruang tersisa di area bawah kaki, Anda bisa memanfaatkanya untuk memamerkan sneakers paling trendi yang Anda miliki. Ini adalah kombinasi super stylish antara jeans dan sneakers.

Ilustrasi Celana Jeans  (iStockphoto)​

 

3 dari 3 halaman

Flare Jeans dan Platform Sneakers

Pasangan paling tepat bagi celana jeans bermodel flare atau mengembang di bagian bawah adalah sepatu sneakers beraksen platform. Hal ini ditujukan untuk memberi elevasi tambahan pada tinggi kaki Anda agar tubuh Anda tak terlihat tenggelam dalam celana tersebut.

Skinny Jeans dan Sporty Sneakers

Skinny jeans merupakan favorit banyak orang karena dapat membentuk siluet kaki. Padankan jenis jeans ini dengan sneakers bernuansa sporty untuk memberi twist gaya yang berbeda.

Ilustrasi Sepatu Lari (iStockphoto)​

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.