Sukses

Fakta Menarik Kisah Cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Kedekatan antara keduanya sudah terjalin saat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berada di kampus yang sama, yaitu Insitut Pertanian Bogor (IPB). Banyak hal manis yang telah dilewati antara dua sejoli ini. Berikut beberapa fakta menarik tentang kisah cinta antara Kahiyang dan Bobby, seperti yang dirangkum tim Liputan6.com, Senin (6/11/2017).

Tempat Kencan Favorit

Saung Kampus menjadi tempat paling favorit bagi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk berkencan. Hal tersebut setidaknya pernah diakui Bobby Nasution dalam video yang diunggap Kaesang beberapa waktu lalu. Saung Kampus menjadi tempat favorit mereka untuk berkencan mengingat tempat ini dianggap sangat nyaman untuk mengerjakan tugas dan tesis bersama.

 

1 dari 5 halaman

Cinta yang Sederhana namun Manis

Dalam vlog yang diunggah Kaesang terungkap bahwa Kahiyang Ayu sempat cemburu pada Bobby Nasution. Entah hal apa yang membuatnya cemburu. Namun, dari rasa cemburu itulah muncul benih-benih cinta antara keduanya.

“Dia yang pertama naksir aku, yang ngejar-ngejar aku,” ungkap Kahiyang dalam vlog, yang ditimpali langsung oleh Bobby dengan berkata, “Dulu kan pas satu kelompok, kamu kan yang minta belajar bareng sama aku.”

“Habis itu pas ke Dufan dia cemburu, Sang,” ungkap Bobby kepada Kaesang seperti dalam vlog.

 

2 dari 5 halaman

Saling Dekat dengan Keluarga

Hubungan sebagai sepasang kekasih yang terjalin sejak satu kampus di IPB membuat Bobby Nasution dan Kahiyang sudah sangat akrab satu sama lain, termasuk antara kedua keluarga besar. Bobby Nasution juga kerap hadir bersama Kahiyang Ayu dalam beberapa kesempatan acara kenegaraan. Tak hanya itu, Bobby dan keluarga Presiden Jokowi juga sangat akrab terlihat dari vlog yang diunggap Kaesang di media sosial.

 

3 dari 5 halaman

“Cancer Boy dan Taurus Girl”

Bobby Nasution yang berzodiak Cancer dianggap sangat cocok dengan Kahiyang yang berzodiak Taurus. Banyak orang berpikir bahwa Taurus dan Cancer merupakan dua tanda paling aseksual dari seluruh zodiak. Taurus dianggap orang-orang yang senang dengan sentuhan fisik. Sementara Cancer dianggap piawai membangun keintiman dalam hidupnya. Dengan datangnya seorang Taurus dalam hidup Cancer, Bobby dianggap akan memiliki kehidupan yang lebih baik. Sentuhan Taurus pada Cancer akan membangun kepercayaan dalam hubungan mereka.

 

4 dari 5 halaman

Foto Pranikah yang Menawan

Setelah mantap memutuskan untuk menikah, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk membuat foto pranikah. Menggunakan jasa Gary Evan, fotografer wedding terbaik dunia tahun 2013-2014, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melakukan foto pranikah berkonsep Nusantara, lengkap dengan ulos sesuai dengan kebudayaan Batak, Bobby Nasution, dan kain batik yang merepresentasikan kebudayaan Kahiyang Ayu sebagai orang Jawa. Foto juga diambil di beberapa tempat destinasi wisata hits di Jawa Tengah, seperti Warungboto dan Candi Borobudur.