Sukses

Kompaknya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Pakai Busana Etnik

Berikut gaya kompak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dalam balutan busana bernuansa etnik.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan puteri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan tunangannya Bobby Nasution sudah di depan mata. Pasangan ini semakin mencuri perhatian masyarakat. Salah satunya penampilan kompak yang kerap terlihat pada foto-foto prewedding-nya.

Benang merah kekompakan mereka adalah menggunakan kain nusantara. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat kompak menggunakan sentuhan kain tradisional dalam beberapa foto prewedding mereka yang dibagikan melalui akun @ayanggkahiyang.

Penasaran seperti apa penampilan kompan pasangan calon suami istri ini? Berikut potret mereka yang diambil dari akun media sosialnya pribadi milik Kahiyang Ayu @ayanggkahiyang pada Senin (6/11/2017).

1. Sentuhan Batik bernuansa hitam

Pada foto prewedding terbarunya yang dibagikan lewat akun Instagram, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat serasi dalam balutan atasan hitam dan bawahan kain batik. Kahiyang menggunakan blouse dengan aksen lengan lonceng dan v-neck pada lehernya.

Blouse ini dipadukan dengan kain batik yang dililitkan membentuk rok. Sementara Bobby menggunakan kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan kain batik yag dililitkan sebagai bawahan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kain tradisional sentuhan warna merah

2. Kain tradisional sentuhan warna merah

Mengambil latar prewedding di Warungbroto Yogyakarta pasangan kekasih ini menggunakan balutan busana merah yang kompak. Sentuhan kain tradisional terlihat menyempurnakan penampilannya. Bobby menggunakan kemeja lengan panjang bernuansa merah yang dipadukan dengan celana hitam. Sehelai kain tradisional bernuansa hitam dan merah terlihat diselempangkan di bahunya.

Sementara sang calon pengantin wanita, Kahiyang cantik dalam balutan tunik dengan material transparan dipadukan dengan kain tradisional yang dijadikan bawahan dan selendang kompak dengan Bobby Nasution.

3 dari 4 halaman

Batik dan baju kurung

3. Batik dan baju kurung

Pemandangan lainnya terlihat pada foto prewedding yang diabadikan di candi Borobudur. Kahiyang terlihat ayu dalam padu padan baju kurung putih dengan kain batik. Penampilannya dilengkapi selendang senada dengan roknya. Sementara Bobby Nasution terlihat tampan dalam balutan batik lengan panjang bernuansa cokelat dipadukan dengan celanan berwarna senada.

4 dari 4 halaman

Kain Batik dengan sentuhan modern

4. Kain Batik dengan sentuhan modern

Kain nusantara tidak selalu terlihat kuno, hal ini terlihat pada salah satu foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kain batik dimodifikasi oleh Kahiyang dan Bobby menjadi lebih modern dan kekinian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.