Sukses

4 Kegunaan Lain dari Alat Pelurus Rambut yang Jarang Diketahui

Tahukah Anda alat pelurus rambut memiliki fungsi ganda?

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, alat pelurus rambut atau catokan yang biasa dipakai oleh para wanita dapat membuat tatanan rambut menjadi sempurna. Namun ternyata, tak hanya bisa untuk menata rambut menjadi lurus saja, tapi alat pelurus rambut yang Anda punya pun dapat dimanfaatkan untuk hal lain. Penasaran?

Melansir dari video yang diunggah oleh akun @5.min.crafts di Instagram, ada beberapa manfaat lain dari alat pelurus rambut yang mungkin belum diketahui. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

 1. Jika Anda memiliki kemeja yang sobek, jangan khawatir. Anda bisa menutupinya dengan patch lucu yang dipasang menggunakan alat pelurus rambut. Praktis, bukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fungsi Lain dari Alat Pelurus Rambut

2. Punya banyak pita untuk hiasan di rumah? Namun sayangnya disimpan tidak rapi dan kusut. Daripada menggunakan setrika, lebih cepat dan praktis dengan alat pelurus rambut. Pita-pita koleksi Anda jadi rapi kembali.

3. Alat pelurus rambut juga dapat berguna untuk merapikan kerah kemeja Anda, lho!

4. Cara yang terakhir ini, mungkin Anda sudah sering melakukannya, bukan? Saat sedang tidak memiliki alat pengeriting rambut, alat pelurus rambut bisa menjadi solusinya. Selamat mencoba!

Ingin miliki rambut bergelombang dengan cara yang mudah? Lakukan sembari Anda tidur dengan cara ini. (iStockphoto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini