Sukses

Ini Manfaat Jitu Bra yang Sudah Usang

Jangan cepat-cepat membuang bra lama Anda, karena ternyata bra yang sudah usang dapat berfungsi kembali.

Liputan6.com, Jakarta Punya bra yang sudah tak terpakai? Jangan langsung membuangnya, karena bra yang sudah tak terpakai bisa kembali dimanfaatkan menjadi berfungsi kembali.

Seperti trik yang dibagikan oleh akun @blossom di Instagram. Empat cara cerdas memanfaatkan bra lama berikut ini bisa Anda aplikasikan di rumah. Yuk, simak selengkapnya!

 

Old bras bounce back with these cool hacks 🙇‍♀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Blossom (@blossom) pada

 1. Ingin mengenakan backless dress saat ke pesta? Namun tak percaya diri jika harus tak mengenakan bra. Caranya, gunting bagian tali dan sisi bra. Lalu, tempel atau jahit cup bra pada bagian dress. Hasilnya? Penampilan Anda terlihat sempurna.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bra usang berfungsi kembali

2. Tempel beberapa lace yang warnanya senada pada bra lama Anda. Lihat hasilnya, bra lama jadi lebih keren dan bisa juga dijadikan sebagai crop top.

3. Busa pada cup bra bisa dimanfaatkan sebagai shoe pad, lho. Kreatif, bukan?

4. Manfaatkan tali bra yang sudah tak terpakai menjadi aksesori yang eye catchy. Seperti kalung choker dengan hiasan bunga warna merah.

Ilustrasi Bra (iStockphoto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini