Sukses

Simak Cara Lain untuk Menikmati Minuman Kopi Favorit

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan kopi. Minuman hitam pekat ini kerap dijadikan teman saat santai sore atau bertemu dengan mitra kerja di kafe. Namun, tahukah Anda ada beberapa cara seru lain dalam menikmati kopi. Kini Anda tidak hanya dapat menyeduh kopi panas atau menyeruput ice coffee saja.

Berbagai variasi kopi juga dapat Anda racik sendiri di rumah dengan resep dan cara yang mudah. Berikut cara seru dan unik menikmati kopi yang berbeda dari biasanya, seperti dilansir dari PopSugar, Selasa (6/11/2017).

1. Coffee Float

Sediakan satu cangkir kopi dan masukkan satu sendok makan cocoa powder. Terakhir tambahkan satu sendok ice cream vanilla.

2. Bulletproof Coffee

Satu cangkir kopi ditambahkan 1-3 sendok makan minyak kelapa, kemudian tambahkan juga satu sendok makan butter cream. Campur dalam blender dan lihat bagaimana minyak kelapa dan butter bersatu yang dapat mengurangi dampak kafein dalam tubuh.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Menikmati kopi

3. Mocha on The Rocks

Sediakan cetakan ice cube dan isi penuh dengan kopi. Kemudian masukkan ke dalam freezer dan tunggu hingga beku. Masukkan bongkahan es ke dalam gelas dan tuangkah susu ke dalamnya. Terakhir tambahkan cokelat cair ke dalamnya.

4. Iced Coconut Coffee

Sediakan satu gelas air kelapa dengan es batu. Lalu tambahkan setengah gelas biang kopi. Anda sudah bisa langsung merasakan sesasi segar minum kopi.

2 dari 3 halaman

Kopi

5. Coconut Mocha

Panaskan coconut milk dan tiriskan. Sediakan satu gelas kopi kemudian campurkan dengan coconut milk. Akhiri dengan taburan topping cokelat untuk menambahkan cita rasa kopi Anda.

6. Espresso Tonic

Sediakan segelas tonic water, lalu campurkan dengan satu cangkir kecil espreso. Lihat bagaimana kenikmatan dua larutan ini. Lalu yang mana pilihan Anda? Berikut video selengkapnya enam cara unik menyajikan kopi di rumah.

Artikel Selanjutnya
5 Trik agar Bisa Makan Hemat di Restoran
Artikel Selanjutnya
Destinasi Wisata Unik Kolam Renang Berisi Bir, Penasaran?