Sukses

Top 3 Hari Ini: 9 Hal Mengerikan Ini Terjadi di Hotel

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (5/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menonton film horor yang menampilkan adegan-adegan mengerikan yang terjadi di dalam sebuah hotel? Ternyata hal tersebut bukanlah sebuah karya fiksi semata. Pada kenyataannya, kejadian-kejadian menyeramkan yang menyerupai sebuah film benar-benar pernah terjadi di kehidupan nyata. Baca selengkapnya dalam artikel terpopuler kanal Lifestye, Minggu (5/11/2017).

1. 9 Hal Mengerikan Ini Pernah Benar-Benar Terjadi di Hotel

Hati-hati, girls, ini sederet akibat kurang tidur yang berbahaya untuk kamu. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Tinggal di sebuah hotel seharusnya menjadi satu pengalaman menarik dan mewah, karena pasti Anda sedang dalam kegiatan liburan, keluar dari rutinitas sehari-hari. Faktanya, beberapa orang justru mengalami pengalaman yang mengerikan, akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum memesan kamar di sebuah hotel. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sering Mimpi 10 Hal Ini? Simak, Apa Artinya

Ilustrasi Foto Tidur (iStockphoto)

Apakah Anda sering mengalami mimpi yang aneh? Terkadang, Anda mungkin mengalami mimpi yang terasa sangat nyata, tapi tidak dapat mengingat sepenuhnya.

Faktanya, semua mimpi memiliki makna tersendiri. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (3/11/2017), berikut adalah beberapa mimpi yang paling sering terjadi dan artinya. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3. Jangan Pernah Katakan 5 Hal Ini kepada Seorang Pria

Ternyata, kostum Halloween juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang hubungan cinta Anda dengan pasangan. Penasaran? (iStockphoto)

Tidak hanya kaum wanita, pria juga bisa merasa tersinggung atau sensitif dengan kata-kata yang Anda lontarkan. Faktanya, hanya sekadar kata-kata bisa menghancurkan sebuah hubungan. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.