Sukses

5 Gaya Pria yang Dilirik Para Wanita

Liputan6.com, Jakarta Kurangnya rasa percaya diri yang dialami kebanyakan pria, pada umumnya bukan hanya dari bebet dan bobot yang dimiliki, tetapi juga karena hal penampilan. Sulitnya pria dalam mengkreasikan tampilan sehari-harinya disebabkan kurangnya motivasi dan gairah terkait mode.

Pria cenderung berpikir bahwa mode adalah ranah industri yang khusus dibuat untuk kaum wanita. Padahal, untuk bisa mendapatkan impresi baik, penampilan adalah hal vital yang secara nyata menjadi esensi dari lahirnya rasa percaya diri. Melalui impresi tersebut, tidak hanya karisma yang terpancar, tetapi juga daya tarik seorang wanita kepada pria.

Hal lain yang dilihat oleh wanita tidak hanya perihal bobot intelektualitasnya saja, tetapi juga tampilan fisik dengan gaya menarik yang maskulin. Ulasan dari kelima gaya pria yang dilirik oleh seorang wanita yang dilansir dari laman teachingmensfashion.com menjelaskan tentang tampilan gaya yang digemari oleh kebanyakan wanita tersebut. Penasaran apa saja?

1. T-Shirt berwarna hitam

Kaus polos hitam pada pria sama dengan gaun hitam pada wanita yang wajib dimiliki. Setidaknya, dua kaus polos berwarna hitam perlu ada di dalam lemari Anda. Mengapa demikian? Daya tarik yang diberikan oleh pria kepada wanita terletak pada konsep sandang ini. Kontur dan otot dari tubuh seorang pria akan terlihat lebih jelas dengan mengenakan kaus hitam. Aksentuasi yang diberikan akan condong terlihat seksi dan menjamin hasrat serta gairah wanita untuk lebih terpusat pada Anda saat mengaplikasikan gaya ini.

 

1 dari 2 halaman

2. Dengan jaket denim

Tampilan dari gaya selanjutnya yang secara karismatik menjanjikan untuk dapat dilihat oleh wanita adalah kesan kasual nan maskulin dengan jaket dan celana jeans. Selain kaus polos berwarna hitam, jaket dengan bahan denim atau yang kerap dikenal dengan jeans juga menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Tidak hanya memberikan impresi maskulin saja, tapi kesan kasual dan stylish seketika terpancar.

Sebagai catatan penting, jangan pernah menggunakan jaket jeans dengan bawahan berbahan seperti Chinos atau celana bahan perkantoran. Karena dapat menghasilkan gaya dengan aksen tidak rapi dan tabrak konsep.

3. Kenakan setelan jas formal

Intelektualitas yang erat kaitannya dengan profesionalisme, juga berhubungan dengan penampilan dari gaya seorang pria. Ketiga unsur ini menjadi esensi seseorang untuk dapat dilirik oleh Wanita. Pengaplikasian dengan mengenakan setelan jas pada acara-acara khusus dan formal atau kesempatan tidak formal dapat mengelevasi gaya disertai dengan karisma yang terpancar saat pria memakainya. Setelan Jas dengan warna basic seperti hitam dan biru navy menjadi andalan kebanyakan Pria untuk terlihat tampan.

4. Jaket kulit

Selain mengemban persepsi intelektual dan gagah, pria dengan jaket kulit berwarna hitam atau cokelat juga dapat terlihat kian memesona. Tidak hanya stylish, tetapi juga mereka akan terlihat semakin seksi. Kebanyakan wanita lebih memilih pria yang berpenampilan gagah melalui jaket kulit ini dibandingkan pria dengan tampilan gaya pada poin nomor dua di atas. Kenakan celana jeans berwarna gelap, atau bahkan hitam untuk memberikan aksen macho dan seksi. Jika ingin membuatnya lebih menarik lagi, kenakan aksesori tambahan seperti kacamata hitam dan sepatu boots.

5. Tampil kasual dengan kemeja polos atau polo-shirt dan chinos.

Pria yang sederhana akan selalu mengimplementasikan pemikiran dengan konsep yang sederhana pula. Bergitu juga dengan perspektif fashion yang diberikan. Sederhana namun penuh aksi dan maskulin dengan mengaplikasikan kemeja polos berwarna putih atau hitam dan celana berbahan chinos berwarna khaki atau yang lebih gelap tergantung pada warna kemeja yang dikenakan. Kesan rapi nan kasual akan terpancar dari pria yang dengan percaya diri mengaplikasikan gaya ini.

Usahakan untuk mengenakan kemeja atau polo shirt dan celana berbahan chinos dengan ukuran yang fit dengan tubuh Anda. Jangan terlalu kecil atau bahkan terlalu besar, karena akan memengaruhi impresi yang diberikan dari tampilan tersebut.

(Riyan Singgih)

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek