Sukses

Jelang Pernikahan, Kahiyang Lakukan Fitting Baju Terakhir

Liputan6.com, Jakarta Segala persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah hampir rampung. Termasuk melakukan fitting akhir baju pernikahannya. Fitting akhir baju dilakukannya pada minggu ini.

Kahiyang Ayu akan menggunakan dua konsep busana pernikahan. Pada saat resepsi mengenakan busana Jawa Solo klasik. Lantas ketika resepsi mengenakan busana adat khas Solo. Kahiyang Ayu dipoles layaknya Putri keraton Solo mengenakan busana dodot basahan.

Konsep pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah Jawa klasik. Oleh sebab itu sebelum akad nikah digelar beberapa prosesi, mulai dari siraman dan midodareni akan dilangsungkan. Dalam prosesi ini tentu akan ada busana yang menyertainya.

Teka-teki desainer yang akan menggarap busana siraman, midodareni serta busana kebesaran Jawa untuk kedua mempelai terjawab sudah. Desainer itu adalah Tuty Adib. Sebelumnya diketahui jika busana akad digarap desainer Hanif Nanjaya.

 

Jelang hari bahagianya tersebut, Kahiyang Ayu melakukan persiapan terakhir fitting baju pernikahannya. (Foto: Liputan6.com/ Fajar Abrori)

Tuty Adib mengungkapkan jika semua busana itu telah rampung semua. Hanya saja ia enggan berbagi lebih lanjut mengenai detailnya.

"Untuk busana pengantinnya, nanti pokoknya dilihat tanggal mainnya saja. Yang jelas, semuanya sudah final, sudah tuntas. Alhamdulilah semuanya lancar. Minta doanya saja semoga nanti lancar, "jelas dia.

Bahkan ia telah memberikan kode jika fitting akhir busana pernikahan sudah dilakukan. Beberapa busana juga sudah rampung dan dikirim ke kediaman Presiden Joko Widodo.

"Fitting-nya saya lupa tanggalnya, yang jelas minggu-minggu ini. Apakah pengantinnya juga ikut fitting baju nikah? Yaaaa, pokoknya dilihat tanggal mainnya saja, " ujar dia dengan tersenyum.

(Fajar Abrori)