Sukses

Top 3 Hari Ini: Benarkah Selingkuh Bisa Perkuat Hubungan?

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan hal yang sering terjadi dalam sebuah hubungan. Walau dibenci, namun perselingkuhan sulit untuk dihindari dan bisa terjadi pada siapa saja. Jika perselingkuhan memicu sebuah perpisahan, tapi ternyata sebuah penelitian menyebutkan hal lain. Terungkap bahwa perselingkuhan mampu memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Penasaran kebenarannya? baca artikel tersebut dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (5/11/2017). Selain itu terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang menarik untuk dibaca.

1. Benarkah Selingkuh dapat Memperkuat Hubungan Anda?

Bagaimana perselingkuhan dapat memperkuat hubungan cinta Anda? Simak ini. (iStockphoto)

Ketika mengetahui pasangan selingkuh dari Anda, mungkin perasaan yang muncul adalah marah, kaget, dan terluka, benar? Namun, apakah perselingkuhan benar-benar harus menjadi akhir dari hubungan cinta Anda dan pasangan? Baca di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

2. 6 Trik Pilih Celana Jeans yang Tepat

Memilih celana jeans yang tepat terkadang cukup membingungkan. Berikut trik yang dapat Anda pakai. (iStockphoto)

Jeans merupakan fashion item yang sangat serba bisa, karena dapat dipakai di acara apapun, tergantung padu padannya. Maka tak heran, celana ini tak pernah lekang dimakan zaman. Baca di sini.

3. 3 Ilusi Optik Ini Bisa Ungkap Banyak Tentang Kepribadian Anda

Kepribadian dilihat dari ilusi optik. Sumber foto: yourtango.com.

Ketika menjelajah dunia online, kuis apa yang paling Anda senangi, apakah salah satunya adalah tentang kepribadian? Ya, menurut survei, kepribadian selalu menjadi topik yang paling banyak dicari dan menarik untuk dibicarakan sepanjang waktu. Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini