Sukses

Top 3 Hari Ini: Konsep Unik Nasional Kostum Miss Indonesia

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (4/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ajang kecantikan sejagad Miss Universe selalu mengundang banyak pembicaraan. Salah satunya tentang tampilan kostum nasional yang akan dikenakan para peserta. Selain dibuat dengan sangat serius, kostum ini perlu merepresentasikan negara peserta. Bagaimana dengan kostum nasional perwakilan dari Indonesia?Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang kostum nasional perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (4/11/2017).

Kostum Nuansa Orang Utan Miss Universe Indonesia Bunga JelithaAjang kecantikan sejagad Miss Universe akan segera digelar. Menuju ajang bergengsi tersebut, Indonesia mempersiapkan perwakilannya lewat Puteri Indonesia terpilih Bunga Jelitha Ibrani. Salah satu hal yang menarik dan ditunggu adalah penampilan national costume yang menjadi kekuatan Indonesia.Kali ini, Bunga memakai busana rancangan desainer kenamaan Rinaldy Yunardi bertajuk Warrior of Orang Utan. Desainer yang akrab dengan sapaan Koh Yungyung ini terinspirasi dari orang utan yang semakin punah. Lewat koleksi ini nantinya Bunga bisa menyampaikan pesan-pesan menjaga orang utan dan habitatnya kepada dunia. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Rahasia Kontrol Emosi dari Si Penyabar

Gejolak emosi kadang tidak bisa dihindari. Situasi yang tidak nyaman dan mengejutkan dapat menimbulkan emosi yang meluap-luap. Seringkali, manifestasi dari emosi yang tidak terkontrol bisa merugikan Anda maupun orang lain.Meski bagi sebagian orang mengontrol emosi sulit dilakukan, tetapi sebenarnya rahasia dari si penyabar ini dapat membantu mereka. Jika termasuk di antara mereka yang sulit mengontrol emosi, tips berikut dapat memudahkan Anda. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

6 Trik Pilih Celana Jeans yang Tepat

Jeans merupakan fashion item yang sangat serba bisa, karena dapat dipakai di acara apapun, tergantung padu padannya. Maka tak heran, celana ini tak pernah lekang dimakan zaman.Celana jeans dapat dipadupadankan dengan pakaian apapun, termasuk pakaian berteknologi milik Uniqlo. Brand pakaian asal Jepang, Uniqlo, selalu mengutamakan inovasi dalam berpakaian. Sesuai dengan filosofi mereka yakni LifeWear, yang selalu ingin membuat hidup lebih baik dengan pakaian. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.