Sukses

Top 3 Hari Ini: Kebiasaan Buruk yang Menunjukkan Kecerdasan

Liputan6.com, Jakarta Kecerdasan ternyata bukan hanya dimiliki orang-orang dengan tabiat yang sempurna. Beberapa orang yang dianggap cerdas juga kerap melakukan hal-hal buruk dalam hidupnya. Hal tersebut setidaknya diungkapkan Adam Grant, seorang profesor yang juga penulis “Origins”. Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang kebiasaan-kebiasan buruk yang kerap dilakukan orang cerdas ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (4/11/2017).

7 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Menunjukkan Kecerdasaan Seseorang

Apakah Anda ingin mengetahui kecerdasan seseorang? Anda bisa mengetahui tanda-tanda seseorang dianggap cerdas dari beberapa kebiasaan buruk yang dimilikinya. Unik bukan?

Profesor Wharton dan Penulis “Originals”, Adam Grant berpendapat bahwa orang-orang yang pintar cenderung akan menunda pekerjaan mereka. Kegiatan tersebut sebenarnya dimaksudkan untuk menunggu waktu yang tepat bagi mereka untuk mengeluarkan kreativitasnya. Dengan kata lain, mereka ingin memberikan kesempatan untuk mengembangkan gagasan yang besar sehingga ketika semua gagasan tersebut sudah mereka dapatkan barulah akan dituangkan kedalam bentuk pekerjaan. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Pentingnya Membuat Perjanjian Sebelum Menikah

Perjanjian pranikah atau prenuptial agreement sudah mulai populer dilakukan pasangan belum pernikahan di Indonesia. Namun, belum semua pasangan mau melakukannya karena belum tahu pentingnya perjanjian pranikah.

Pada dasarnya, perjanjian pranikah sangat penting dalam pernikahan. Namun, perjanjian pranikah masih dianggap tabu dan dihindari, sebab khawatir membuat tersinggung pasangan.

Maklum saja, perjanjian pranikah dianggap sebagai perjanjian agar pasangan tidak dapat mewarisi harta pasangannya. Bagi orang yang memiliki harta lebih banyak cenderung membuat perjanjian pranikah agar tidak perlu mewariskan kekayaan pada pasangannya. Baca selengkapnya di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

4 Alasan Tepat untuk Resign dari Pekerjaan Saat Ini

Akhir tahun semakin dekat. Momen ini biasanya dimanfaatkan orang untuk merefleksikan pencapaian selama setahun ke belakang dan membuat resolusi untuk tahun berikutnya. Ada banyak isu yang dipikirkan pada saat tersebut. Mulai dari urusan relasi dengan keluarga atau teman, hingga masalah karier dan pekerjaan.

Bagaimana perjalanan karier Anda selama ini? Apakah pekerjaan saat ini bisa membawa pada mimpi yang selama ini Anda miliki. Berikut ini adalah 5 alasan tepat untuk mengundurkan diri dari perusahaan tempat Anda bekerja saat ini dan mencari pengganti lainnya. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Tak Selalu Buruk, Bergadang Juga Punya Manfaat
Artikel Selanjutnya
Ini 7 Ciri Mengejutkan Orang dengan IQ Tinggi, Anda Termasuk?