Sukses

Merencanakan Pernikahan? Ini Kebohongan Terbesar yang Pernah Ada

Ternyata ada beberapa kebohongan di seputar acara pernikahan Anda, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan pernikahan bisa menjadi waktu yang sangan menantang bagi Anda dan pasangan, inilah mengapa banyak pasangan memilih untuk melakukannya bersama dengan perencana pernikahan. Faktanya, ada banyak kebohongan besar seputar pernikahan, penasaran?

Dilansir dari bravotv.com, Jumat (3/11/2017), berikut ini adalah beberapa kebohongan terbesar yang pernah ada seputar pernikahan. Penasaran?

1. Segala hal akan berjalan dengan lancar

Ketika memilih tempat pernikahan dan katering yang akan Anda ambil, si pemilik akan menjanjikan bahwa segala hal akan berlangsung dengan baik. Faktanya, orang-orang ini berada di pernikahan Anda mungkin hanya untuk melihat pengantin atau bagaimana dekorasi di ruangan yang digunakan, inilah pentingnya seorang koordinator pernikahan.

2. Ada tempat pernikahan yang lebih murah

Faktanya, semua destinasi pernikahan memiliki harga yang kurang lebih sama. Anda akan menyimpan lebih banyak uang ketika mengundang lebih sedikit tamu di acara pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebohongan besar seputar pernikahan

3. Makanan buffet membuat pernikahan menjadi lebih murah

Ketika Anda menggelar acara pernikahan yang besar, mungkin biaya yang dibutuhkan untuk katering saja sudah membuat stres, bukan? Inilah mengapa banyak pasangan berpikir bahwa makanan buffet akan menghemat banyak biaya.

Faktanya, makanan buffet berarti Anda harus menyediakan lebih banyak pilihan makanan untuk para tamu yang hadir. Selain itu, harga dan kualitas tidak akan menurunkan hasilnya.

4. Semua orang bahagia untuk Anda

Pernikahan mungkin akan menjadi hari paling bahagia dalam hidup Anda dan Anda berpikir hal yang sama untuk para tamu yang hadir, benar? Faktanya, semua orang hadir merasa aneh ketika menghadiri pernikahan.

Saran dari para perencana pernikahan, jangan mengambil segala sesuatu secara pribadi dan nikmati waktu Anda sebanyak mungkin. Sudahkah Anda menyiapkan pernikahan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini