Sukses

Apa Zodiak yang Paling Cocok dengan Anda? Temukan di Sini

Ingin tahu apa zodiak yang paling cocok dengan Anda? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak ternyata juga memainkan peran besar terhadap bagaimana Anda bergaul dan berhubungan dengan orang lain. Mungkin zodiak juga bisa menjelaskan mengapa Anda bisa bersikap baik atau buruk dengan seseorang.

Ada saat-saat Anda tidak ingin diganggu oleh orang-orang di sekitar, namun di saat yang sama, orang asing justru membuat Anda merasa nyaman untuk bercerita apa saja. Pernah mengalami hal ini?

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (3/11/2017), berikut ini adalah zodiak yang paling cocok dengan milik Anda. Apa milik Anda? Dan apa zodiak yang cocok? Penasaran?

1. Aries

Anda benar-benar cocok dengan zodiak Gemini, percayalah, segala hal akan berjalan dengan baik, bahkan sempurna, ketika Anda bersama dengan Gemini. Selain Gemini, Anda juga bisa bersama dengan zodiak Leo, Sagitarius, dan Aquarius, siapa yang tidak suka dengan Aries?

2. Taurus

Anda akan menemukan bahwa waktu-waktu terbaik adalah saat bersama dengan zodiak Cancer, Virgo, Capricorn, dan Pisces. Zodiak-zodiak tersebut memiliki efek menenangkan untuk Taurus.

3. Gemini

Gemini, zodiak yang sangat mendambakan keintiman dengan seseorang yang dapat dipercaya, akan menemukan kecocokannya dengan zodiak Aries, Leo, Libra, dan Aquarius. Zodiak-zodiak tersebut bisa menerima Anda apa adanya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak yang paling cocok dengan Anda

4. Cancer

Zodiak akan tertarik berada di dekat Taurus, Virgo, Scorpio, dan Pisces. Pisces adalah zodiak yang paling simpati kepada Cancer, yang membuat Cancer sangat jatuh hati kepadanya.

5. Leo

Leo mudah terganggu dengan kelemahan orang lain, termasuk yang dialami oleh zodiak lainnya. Inilah mengapa ia sangat cocok dengan zodiak Aries dan Sagitarius, sedangkan secara alami, Anda terhubung dengan Libra dan Gemini.

6. Virgo

Zodiak ini paling membutuhkan orang yang sama sepertinya. Ini berarti adalah zodiak Taurus, Cancer, Scorpio, dan Capricorn.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang paling cocok dengan Anda

7. Libra

Libra memiliki begitu banyak teman, sehingga yang dibutuhkan olehnya adalah seseorang dengan selera humor dan mampu menerima kebaikannya. Zodiak itu adalah Gemini, Leo, Sagitarius, dan Aquarius, sedangkan yang akan menjadi cinta terkuat bagi Libra adalah Sagitarius.

8. Scorpio

Scorpio bisa menemukan teman terbaiknya pada diri zodiak Cancer dan Virgo, sedangkan kekasih yang seksi dan setia ada pada zodiak Capricorn dan Pisces. Scorpio akan menghabiskan malam terbaiknya bersama Capricorn.

9. Sagitarius

Walaupun teman terbaik bagi zodiak yang satu ini adalah Aries, namun sebaiknya Sagitarius menikahi Leo, Libra, atau Aquarius saja.

4 dari 4 halaman

Zodiak yang paling cocok dengan Anda

10. Capricorn

Anda selalu tertarik dengan zodiak Taurus dan Virgo. Selain itu, Anda juga suka bergaul dengan Scorpio dan jika masalah cinta, Capricorn akan jatuh kepada Pisces.

11. Aquarius

Teman, sahabat, atau pecinta sejati bagi Aquarius adalah zodiak Aries, Gemini, Libra, dan Sagitarius.

12. Pisces

Pisces sangat mendambakan kesetiaan dan kejujuran dalam segala bentuk hubungan, ini bisa didapatkan dari zodiak Taurus. Atau Anda bisa berbagi waktu yang baik dengan zodiak Cancer, Scorpio, dan Capricorn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.