Sukses

6 Gaya Fashion Nindy yang Viral Baik Dipuji atau Di-bully

Dari piama sampai tas mi instan, berikut 6 gaya fashion penyanyi Nindy yang viral di media sosial baik dipuji atau di-bully

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti perjalanan fashion penyanyi Nindy memang menarik. Semua terekam dalam akun instagram pribadinya @nindyparasadyharsono.

Bersama sahabat yang juga fashion stylist-nya Erich Al Amin, ibu dua anak ini berani mencoba berbagai tren fashion dunia. Saat dipakai, responsnya pun berbeda-beda, dari pujian sampai bully-an.

Seperti di-bully saat memakai piama ke pesta ulang tahun sampai dipuji saat memakai setelan sweatshirt dengan print bertema robot dan antariksa.

Ya, mem-posting sesuatu di media sosial memang harus siap menerima segala feedback yang baik dan buruk. Sisi positifnya, tanpa disadari Nindy mengedukasi banyak orang tentang fashion dan ia makin dikenal karena pilihan gaya busanya.

Berikut enam gaya fashion Nindy yang viral di media sosial dengan feedback pujian atau bully-an. Mana favorit Anda?

Saksikan video menarik berikut ini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sweatshirt dan High Heels

Tren memakai training dan sweater atau setelan sweatshirt memang sudah booming di kalangan selebritas dan fashionista dunia. Busana yang awalnya menjadi baju olahraga ini pun digemari karena kenyamanannya.

Kuncinya untuk tetap tampil keren saat memakai sweatshirt pada acara formal adalah pemilihan sepatu. Agar tetap stunning, Nindy memakai high heels berwarna senada dengan print pada busananya.

 

 

3 dari 6 halaman

Tas Mi Instan

Tas kemasan mi instan ikonis ini juga mencuri perhatian netizen. Menghadiri acara pekan mode Jakarta Fashion Week, Nindy membawa kejutan dengan sling bag rantai mi instan.

Tak berapa lama, warganet pun mengikuti style-nya dengan memakai tas dari mi instan secara harfiah. Wah, benar-benar menginspirasi, nih. 

4 dari 6 halaman

Kostum Tematik

Tampil total dalam ulang tahun putra dan putrinya, Nindy tampil sesuai tema. Ia memakai dress dengan print karakter Toy Story. 

"Enggak perlu pakai kostum karakter asli. Tapi biar seru dan kompak, kita bisa berkreasi dengan dress biasa dan ditambah aksen karakter sesuai tema," ujar Nindy.

 

5 dari 6 halaman

Piama ke Pesta

Piama dikenal sebagai busana untuk tidur. Maka saat dibawa ke acara pesta, dianggap tidak sopan dan menghargai pengundang.

Padahal piama sudah jadi tren fashion di berbagai negara. Tentunya bukan piama tidur, namun busana perpotongan longgar dengan cutting khas piama. Tertarik mencoba?

 

6 dari 6 halaman

Tas Pinggang

Tas pinggang kembali menjadi tren fashion dan Nindy pun sudah memakainya. Nindy terlihat memakai tas pinggang merah keluaran Gucci.

Selain fungsional sebagai tempat menaruh barang, tas pinggang juga bisa menjadi belt yang stylish. Benar, nggak?

 

Busana kebesaran atau oversized memang sudah dan akan terus menjadi tren fashion sampai 2018 mendatang. Selain nyaman dan tidak membentuk badan, busana oversized membuat si pemakai keren seketika (asal percaya diri saat memakainya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.