Sukses

Ungkap 8 Hal yang Buat Pria Yakin untuk Menikah dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya tentang membuat pria jatuh cinta, namun bagaimana menyakinkan dirinya untuk menikah dengan Anda adalah satu tantangan yang tidak selalu mudah bagi setiap orang. Ini adalah tentang bagaimana Anda membuat ia merasa, kepribadian Anda, dan perasaan masing-masing pribadi.

Jika Anda masih tidak yakin tentang apa yang akan membuat seorang pria yakin menikah dengan Anda, jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, inilah jawabannya. Penasaran?

1. Kecerdasan

Kecerdasan dan kegairahan terhadap kehidupan, serta karier yang baik ternyata mempengaruhi kaum pria untuk memilih calon istrinya. Bagaimana Anda bekerja? Bagaimana sikap Anda ketika berada di lingkungan sosial?

2. Berjiwa petualang

Seorang wanita yang berjiwa petualang mengerti caranya membuat waktu menjadi menyenangkan. Kencan dengan tipe wanita seperti ini tidak akan membuat pria manapun merasa bosan dan kecewa.

3. Tidak begitu menunjukkan ketertarikan

Ya, kaum pria suka dengan tantangan, inilah mengapa tidak ada pria yang suka dengan wanita gampangan. Anda harus menjadi pribadi yang berkarakter dan "agak" sulit didapatkan, percayalah, ini terlihat seksi.

4. Memiliki kehidupan sendiri

Saat bersama atau saat tidak bersama-sama menjadi waktu yang tetap menyenangkan. Anda harus memiliki kehidupan sendiri, kegairahan akan suatu hal, teman, dan pengalaman untuk dibicarakan bersama-sama ketika menyakinkan seorang pria untuk menikah dengan Anda.

 

1 dari 2 halaman

Yakinkan pria untuk menikah dengan Anda? Simak ini

5. Ambisius

Kemandirian dan perilaku yang baik adalah dua hal yang dibutuhkan kaum pria saat memilih wanita yang akan dinikahinya. Wanita ini akan melahirkan dan membesarkan anak-anaknya, menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya.

6. Loyal

Loyal juga berarti Anda menjadi pribadi yang bisa dipercaya oleh pasangan. Anda tidak akan selamanya bersama dengan pasangan, inilah mengapa pria membutuhkan seorang wanita yang bisa ia percaya.

7. Pendengar yang baik dan membuat orang lain merasa penting

Menjadi pendengar yang baik bukan satu hal yang mudah dilakukan. Namun, ketika Anda bisa melakukan dengan baik, Anda akan membuat orang lain merasa diperhatikan dan penting, terutama pasangan.

8. Ada ketika dibutuhkan

Tidak hanya di saat-saat yang menyenangkan, namun juga ketika pasangan membutuhkan Anda di saat-saat yang sulit. Buktikan bahwa Anda bisa menjadi pasangannya seumur hidup.

 

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan